UPDATE Tanggapan Pemkot Denpasar Soal Pegawai Bapenda Pelaku Pemukulan Wakil Bendesa Wangaya Kelod

Tersangka pemukulan Wakil Bendesa Adat Wangaya Kelod merupakan pegawai kontrak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Denpasar

UPDATE Tanggapan Pemkot Denpasar Soal Pegawai Bapenda Pelaku Pemukulan Wakil Bendesa Wangaya Kelod
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Polresta Denpasar rilis kasus pemukulan wakil bendesa di lobi depan Mapolresta Denpasar, Senin (7/10/2019) siang. UPDATE Tanggapan Pemkot Denpasar Soal Pegawai Bapenda Pelaku Pemukulan Wakil Bendesa Wangaya Kelod 

UPDATE Tanggapan Pemkot Denpasar Soal Pegawai Bapenda Pelaku Pemukulan Wakil Bendesa Wangaya Kelod

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

 TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pande Nyoman Anom Jatiyasa alias Anom (28) yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap Wakil Bendesa Adat Wangaya Kelod Denpasar, Made Bagus Kertha Negara (39) kini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Penganiayaan terhadap Wakil Bendesa Adat Wangaya Kelod Denpasar ini terjadi di Jalan Kartini, tepatnya di sebelah selatan Banjar Wangaya, Denpasar Barat, pada Selasa (1/10/2019) petang.

Tersangka merupakan pegawai kontrak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Denpasar.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Pande pun langsung ditahan.

Terkait penetapan tersangka oknum pegawai kontrak ini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Denpasar, I Wayan Sudiana mengatakan kewenangannya tidak berada di BKPSDM.

"Terkait pegawai kontrak, ranahnya di OPD masing-masing, karena dia kan diangkat dari anggaran OPD masing-masing, tidak terkait BKPSDM," kata Sudiana saat dihubungi Senin (7/10/2019) sore.

Ia menambahkan, pada setiap OPD memiliki perjanjian kontrak masing-masing.

"Nanti kan seperti apa perjanjian di kontraknya, artinya ranah tenaga kontrak itu ranah OPD masing-masing. Kalau ASN apa itu CPNS, PNS baru ranah kami," katanya.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved