Alami Luka Bakar 95 Persen, I Made Sandiago Harap Ada Keajaiban Pada Anaknya

Alami Luka Bakar 95 Persen, I Made Sandiago Harap Ada Keajaiban Pada Anaknya

Alami Luka Bakar 95 Persen, I Made Sandiago Harap Ada Keajaiban Pada Anaknya
net
Ilustrasi luka bakar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - I Made Sandiago (53) terlihat setia mununggu anaknya yang menjadi korban luka bakar di gudang perusahaan perak di Kertalangu Kesiman pada Kamis (3/10/2019) lalu.

Putri keduanya, Ni Made Gea Giradi (18) terpaksa dilarikan ke rumah sakit RSUP Sanglah karena alami luka bakar serius disekujur tubuhnya.

"Luka bakarnya 95 persen, malah awalnya dibilang 99 persen karena semua kena, tapi setelah diperiksa detail katanya 95 persen," tutur Sandiago saat dijumpai Tribun Bali di ruang tunggu luka bakar - ICU - ICCU RSUP Sanglah, Senin (7/10/2019).

Ia berharap anaknya mendapat keajaiban supaya bisa membaik dan kumpul bersama keluarga kecilnya di rumah.

Namun, ia tetap bersyukur karena kondisi anaknya membaik setelah melewati masa keritis.

"Sekarang lagi dirawat intensif, sudah baikan. Dia dibius total dan sengaja ditidurkan. Harapannya ada keajaiban untuk kesembuhan, saya beryukur juga karena sudah menikmati keajaiban. Artinya sudah dua hari ini melewati masa kritis yang sangat besar karena ini luka bakarnya 95 persen," katanya.

Sandiago mengungkapkan kondisi anaknya ini membuat para dokter yang menangani takjub dan semangat untuk mengobati anaknya.

"Jadi dokter di sini juga menganggap kejadian ini luar biasa karena ini pertama kali di Bali dan beliau para dokterpun mengatakan anak ini mampu bertahan sampai sekarang. Dokternya sendiri merasa terharu dan semangat sekali menangani anak saya," ceritanya.

Sejauh ini anaknya sudah dua kali menjalani operasi.

"Sudah dua kali operasi, yang pertama waktu hari Kamis dan yang ke dua, dua hari yang lalu," ujar dia.

Halaman
1234
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved