Ini Nama Sejumlah Pejabat Nasional yang Akan Hadiri Upaca Ngaben Mendiang Onik Linggih

Upacara pengabenan almarhum Ida Ayu Ketut Onik Mindawati alias Onik Linggih, rencannya akan dihelat pada hari Kamis (10/10/2019) pagi di Yayasan

Ini Nama Sejumlah Pejabat Nasional yang Akan Hadiri Upaca Ngaben Mendiang Onik Linggih
Instagram sumarjaya_linggih
Demer bersama mendiang istri tercinta. Plt Ketua DPD Partai Golkar Bali Gde Sumarjaya Linggih akan menggelar upacar pengabenan mendiang istri tercinta, Ida Ayu Ketut Onik Mindawati alias Onik Linggih. 

Ini Nama Sejumlah Pejabat Nasional yang Akan Hadiri Upaca Ngaben Mendiang Onik Linggih

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Plt Ketua DPD Partai Golkar Bali Gde Sumarjaya Linggih akan menggelar upacar pengabenan mendiang istri tercinta, Ida Ayu Ketut Onik Mindawati alias Onik Linggih.

Upacara pengabenan almarhum Ida Ayu Ketut Onik Mindawati alias Onik Linggih, rencannya akan dihelat pada hari Kamis (10/10/2019) pagi di Yayasan Krematorium Bebalang, Bangli, Bali.

Sejumlah tokoh nasional Golkar akan hadir dalam serangkaian upacara pengabenan almarhum Ida Ayu Ketut Onik Mindawati alias Onik Linggih.

Di antaranya, Bambang Soesatyo alias Bamsoet yang baru saja dilantik sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia.

Pasukan Hijau Diupah 10.806/Jam, Ini Klarifikasi DLHK Denpasar Lantaran di Bawah UMR

Kalah Jumlah Sopir Truk Mengalah Saat Dirampok 5 Orang, Namun Hal Ini Terjadi di Gerbang Tol

Jokowi Wajibkan Pejabat Berbahasa Indonesia Saat Pidato di Forum Internasional, Ini Perpres-nya

Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan Siber DPD Partai Golkar Bali, Putu Gde Indriawan Karna menambahkan, selain Bamsoet akan hadir juga Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin.

Lalu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto juga beberapa anggota fraksi dan komisi dari DPR RI juga turut hadir dalam upacara pengabenan almarhum Onik Linggih.

"Selain Ketua MPR RI, sudah konfirmasi akan hadir diantaranya wakil ketua DPR RI, Ketua Umum Partai Golkar serta beberapa anggota fraksi dan komisi dari DPR RI," ujarnya kepada Tribun-Bali.com, Rabu (9/10/2019).

Sementara itu, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang sebelumnya juga dikabarkan akan hadir, masih menunggu konfirmasi.

"Kita akan sampaikan lebih lanjut perkembangannya. Untuk sementara, kami belum bisa memberikan kepastian terkait kedatangan beliau," tambah Iwan Karna. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved