Karo Ops dan Ditlantas Polda Bali Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Melalui Command Center

Demi meningkatkan pelayanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, Polda Bali memantau situasi lalu lintas lewat CCTV Command Center

Karo Ops dan Ditlantas Polda Bali Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Melalui Command Center
Polda Bali
Demi meningkatkan pelayanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol Djoko Prihadi, bersama Ditlantas Polda Bali, Kombes Pol Anak Agung Made Sudana, memantau situasi arus lalu lintas di wilayah Bali melalui CCTV Command Center Polda Bali, Rabu (9/10/2019). Karo Ops dan Ditlantas Polda Bali Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Melalui Command Center 

Karo Ops dan Ditlantas Polda Bali Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Melalui Command Center

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Demi meningkatkan pelayanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol Djoko Prihadi, bersama Ditlantas Polda Bali, Kombes Pol Anak Agung Made Sudana, memantau situasi arus lalu lintas di wilayah Bali melalui CCTV Command Center Polda Bali, Rabu (9/10/2019).

Selain memantau arus lalu lintas, juga mengecek keberadaan personel yang ditugaskan melaksanakan pengaturan lalu lintas, dan mengetahui jumlah titik rawan macet yang terjadi setiap pagi hari.

Kegiatan ini juga diikuti kapolres dan kasatlantas jajaran Polda Bali.

Kombes Pol Djoko Prihadi mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menekan angka kriminalitas sehingga masyarakat merasa aman saat beraktivitas.

"Situasi Bali sampai saat ini masih aman dan kondusif. Kami meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas terutama di wilayah Sarbagita (Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan). Meskipun situasi aman, namun bagi personel Polri tidak ada yang namanya aman, harus diantisipasi dengan kegiatan preventif dan preemtif," ujarnya.

(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved