Kedatangan Sunarto Bikin Gempar Satu Desa, Warga Merasa Sudah Memakamkannya, Lalu Siapa yang Dikubur

Sunarto yang dimakamkan pukul 15.00 WIB tiba-tiba saja pulang ke rumah. Sontak keluarga Sunarto dan warga Desa Gesikan geger

Kedatangan Sunarto Bikin Gempar Satu Desa, Warga Merasa Sudah Memakamkannya, Lalu Siapa yang Dikubur
tribun jateng
ILUSTRASI: Seorang pria bernama Sunarto (40) baru saja meninggal karena alami kecelakaan tunggal pada Senin siang (7/10/2019). Keluarga pun akhirnya mengambil jenazah Sunarto di Puskesmas yang terletak di Kecamatan Brondong, Lamongan, dan langsung memakamkannya. 

Keluarga pun akhirnya mengambil jenazah Sunarto di Puskesmas yang terletak di Kecamatan Brondong, Lamongan, dan langsung memakamkannya. Sunarto yang dimakamkan pukul 15.00 WIB tiba-tiba saja pulang ke rumah. Sontak keluarga Sunarto dan warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur menjadi gempar.

TRIBUN-BALI.COM - Seorang pria bernama Sunarto (40) baru saja meninggal karena alami kecelakaan tunggal pada Senin siang (7/10/2019).

Keluarga pun akhirnya mengambil jenazah Sunarto di Puskesmas yang terletak di Kecamatan Brondong, Lamongan, dan langsung memakamkannya.

Namun hal mengejutkan justru terjadi ketika malam datang.

Sunarto yang dimakamkan pukul 15.00 WIB tiba-tiba saja pulang ke rumah.

Sontak keluarga Sunarto dan warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur menjadi gempar.

Masyarakat masih ingat betul saat melakukan prosesi pemakaman Sunarto.

"Warga kaget melihat Sunarto datang, Senin malam, karena warga merasa telah memakamkan," ujar Modin Desa Gesikan, Abdul Qoyum, Selasa (8/10/2019).

Penjelasan Sunarto
Setelah membuat gempar warga sekitar, Sunarto pun menjelaskan kejadian ia alami sebenarnya.

Sunarto mengaku peristiwa ini berawal saat sepeda motornya dipinjam Wartim (35), warga Dusun Jarum, Desa Pruggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban.

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved