Pelatih Saling Tebar Pujian, Jelang Laga Semi Final Persebaya U-20 vs PSIS U-20

Laga semifinal dan final Elite Pro Akademi Liga I U-20 akan berlangsung di Stadion Dipta Gianyar, Bali

Pelatih Saling Tebar Pujian, Jelang Laga Semi Final Persebaya U-20 vs PSIS U-20
Dok Elite Pro Academy Liga I U-20
Menuju final - Pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi (kiri) dan pelatih PSIS Semarang U-20 M Ridwan (kanan) saat jumpa pers di Sanur, Denpasar, Bali, Selasa (8/10/2019) siang. Pelatih Saling Tebar Pujian, Jelang Laga Semi Final Persebaya U-20 vs PSIS U-20 

Pelatih Saling Tebar Pujian, Jelang Laga Semi Final Persebaya U-20 vs PSIS U-20

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Laga semifinal dan final Elite Pro Akademi Liga I U-20 akan berlangsung di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Rabu (9/10/2019) sore dan Sabtu (12/10/2019). 

Laga semifinal pertama mempertemukan Persebaya U-20 kontra PSIS U-20.

Bentrok kedua tim muda ini berlangsung, Rabu (9/10/2019) hari ini.

Menariknya, laga kedua tim mempertemukan kedua pelatih yang sama-sama berpengalaman sebagai pemain di era tahun 2000-an.

 Jam panjang sebagai pemain itu pula yang membuat Uston Nawawi (pelatih Persebaya U-20) dan Muhammad Ridwan (pelatih PSIS Semarang) saling memuji.

Saling puji dan respek keduanya disampaikan saat gelaran jumpa pers di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Bali, Selasa (8/10/2019) siang.

"Saya bersyukur bisa berada di semifinal dan bertemu Persebaya yang dilatih Coach Uston. Saya dan tim sangat bersemangat bertemu mereka, karena kami ingin belajar dan menimba pengalaman dari pemain mereka dan juga pelatihnya," ucap M Ridwan yang pernah beberapa musim bermain di Persegi Gianyar.

Mendengar pujian dari lawannya, Uston Nawawi bergantian memberikan komentar soal PSIS Semarang dan sang pelatih M Ridwan.

"Kami sudah siap tempur di semifinal. Semoga kami bisa kalahkan PSIS. Tapi saya lihat Coach Ridwan terlalu merendah. Saya ini baru kemarin menjadi pelatih, dan secara pengalaman saya juga belum punya bukti apa-apa. Saya hanya respek dengan Coach Ridwan, apalagi dia saat ini menjadi direktur teknik di PSIS Semarang," kata Uston, legenda Persebaya yang juga pernah berbaju Timnas seperti Ridwan.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved