Tim Kadarkum Desa Dauh Puri Kaja Wakili Provinsi Bali ke Tingkat Nasional

Tim Kadarkum Kota Denpasar berhak menjadi wakil Provinsi Bali pada ajang Lomba Kadarkum Tingkat Nasional Tahun 2020 mendatang

Tim Kadarkum Desa Dauh Puri Kaja Wakili Provinsi Bali ke Tingkat Nasional
Humas Pemkot Denpasar
Tim Kadarkum Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar, Bali, akan mewakili Provinsi Bali ke tingkat nasional. Tim Kadarkum Desa Dauh Puri Kaja Wakili Provinsi Bali ke Tingkat Nasional 

Tim Kadarkum Desa Dauh Puri Kaja Wakili Provinsi Bali ke Tingkat Nasional

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 dimenangkan oleh Denpasar.

Denpasar yang diwakili Tim Kadarkum Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Barat ini meraih nilai 1.740 mengungguli duta Kabupaten Badung dan Kabupaten Klungkung.

Sehingga tim Kadarkum Kota Denpasar berhak menjadi wakil Provinsi Bali pada ajang Lomba Kadarkum Tingkat Nasional Tahun 2020 mendatang.

Plt Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, Ni Made Yulia Rustika Dwijayanti mengatakan telah memulai latihan sejak awal bulan Juni lalu.

"Usaha memang tidak mengkhianati hasil, dan kami sangat bersyukur mampu menjadi yang terbaik, kami mempersiapkan diri dengan mempelajari materi dengan 5 peserta inti dan 1 cadangan. Peserta lomba inti yang dilibatkan dari ST Dharmaning Yowana Banjar Wangaya Kaja, dan ke depan kami akan berusaha lebih giat untuk menjadi yang terbaik di nasional," kata Rabu (9/10/2019).

Ia mengatakan lomba ini digelar di Hotel Inna Bali Heritage Denpasar, Bali, Selasa (8/10/2019).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, I Made Toya, mengatakan penampilan duta Kota Denpasar kali ini bisa dikatakan luar biasa.

Di mana penampilan ini dibawakan secara konsisten dari tahun ke tahun dengan penguasaan materi yang maksimal.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved