Viral, Kronologi Penjaga Steam Mobil Ini Duel Lawan Rampok Bercelurit, Istri: Bunyinya Teng teng

perampok bercelurit masuk ke tempatnya, Ahmad Riyadi berlari ke dapur lalu mengambil celurit dan berduel dengan perampok dan terekam kamera CCTV.

Viral, Kronologi Penjaga Steam Mobil Ini Duel Lawan Rampok Bercelurit, Istri: Bunyinya Teng teng
instagram@warung_jurnalis
Tangkap layar aksi perampok berduel dengan penjaga steam mobil di Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUN-BALI.COM, BEKASI - Siapa sangka tempat cucian steam mobil dan motor yang saat itu tengah dijaga Ahmad Riyadi tiba-tiba disatroni oleh kawanan perampok bercelurit. 

Sontak peristiwa yang terjadi pada Senin (7/10/2019) dini hari di Jalan Kampung Sawah, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat mengagetkan Ahmad Riyadi yang kala itu sedang tertidur di bangku. 

Mengetahui perampok bercelurit masuk ke tempatnya, Ahmad Riyadi berlari ke dapur lalu mengambil celurit dan berduel dengan perampok dan terekam kamera CCTV

Zuhairiyah (28) yang tengah menjaga warung di area tunggu saat peristiwa itu terjadi berujar bahwa aksi tersebut berlangsung tak sampai 15 menit.

"Kondisi sepi, padahal biasanya kalau malam Senin ramai. Saya mau minta tolong juga sudah kejadian ini, (perampok) sudah masuk ke sini," ujar Zuhairiyah ketika ditemui di lokasi, Selasa (8/10/2019) siang.

Di area tunggu itu, terdapat lima orang lain yang tengah beristirahat, di antaranya anak dan suami Zuhairiyah, Ahmad Riyadi.

Ada pula tiga orang pegawai yang tidur di area pojok, tak tersorot kamera pengintai. Dua di antaranya jadi korban perampasan ponsel.

Mulanya, Ahmad Riyadi tengah tidur telentang di bangku panjang.

Seperti yang terekam dalam kamera pengintai, Ahmad sontak terbangun saat perampok bercelurit itu merangsek masuk.

"Itu suami saya bangun karena pelakunya itu nabrak bangku. Suami saya kaget, langsung kabur ke dalam (dapur) ngambil barang ( celurit)," ujar Zuhairiyah.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved