Curi Papan Surfing di Pantai Pererenan, Residivis Ditangkap Polsek Mengwi

Iklas (23) asal Desa Karangnangka, Jawa Tengah, diamankan Polsek Mengwi karena mencuri papan surfing di Pantai Pererenan

Curi Papan Surfing di Pantai Pererenan, Residivis Ditangkap Polsek Mengwi
Polsek Mengwi
Iklas (23) asal Desa Karangnangka, Jawa Tengah, saat diamankan Polsek Mengwi karena mencuri papan surfing, di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Bali, Rabu (9/10/2019). Curi Papan Surfing di Pantai Pererenan, Residivis Ditangkap Polsek Mengwi 

Curi Papan Surfing di Pantai Pererenan, Residivis Ditangkap Polsek Mengwi

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Iklas (23) asal Desa Karangnangka, Jawa Tengah, kembali berurusan dengan aparat kepolisian.

Sebelumnya pria yang kos Banjar Aseman Kangin, Desa Padonan, Kuta Utara, Badung, Bali, itu diamankan Polsek Kuta Utara karena mencuri HP di wilayah Canggu, Kuta Utara.

Kini ia kembali diamankan jajaran reskrim Polsek Mengwi karena mencuri papan surfing di gudang milik Putu Suastika di Pantai Pererenan, Mengwi Badung.

Kapolsek Mengwi I Gede Eka Putra Astawa, melalui Kanit Reskrim Iptu I Wayan Sujana, mengatakan awal mula penangkapan pelaku karena laporan warga.

Ia menceritakan, pada Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 09.00 Wita, papan surfing itu dikembalikan oleh penyewa dan diletakkan di gudang, Pantai Pererenan.

Sekira pukul 16.00 Wita, pelanggan tersebut kembali menyewanya, namun saat dicari di gudang ternyata papan surfing sudah hilang.

“Nah saat pelanggannya tidak menemukan papan surfing, ia langsung melapor pada yang punya yaitu Putu Suastika. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polsek Mengwi,” ujarnya, Rabu (8/10/2019).

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Mengwi yang dipimpin Panit Opsnal Ipda I Made Mangku Bunciana, langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan analisa dan olah TKP, serta keterangan/informasi dari saksi-saksi di lokasi kejadian, Tim Opsnal memperoleh titik terang mengenai identitas pelaku, yaitu Iklas yang sehari-hari sering melintas di depan gudang milik korban.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved