Diduga Keracunan, Siswi SMP di Suwug Buleleng Meninggal Setelah Makan Sate dan Lawar

Meninggalnya siswi SMP asal Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali, Komang Angelique Cyntia Murthi (13) menyisakan tanda tanya

Diduga Keracunan, Siswi SMP di Suwug Buleleng Meninggal Setelah Makan Sate dan Lawar
Tribun Bali/ Istimewa
Ilustrasi Keracunan makanan - Diduga Keracunan, Siswi SMP di Suwug Buleleng Meninggal Setelah Makan Sate dan Lawar 

Diduga Keracunan, Siswi SMP di Suwug Buleleng Meninggal Setelah Makan Sate dan Lawar

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Meninggalnya siswi SMP asal Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali, Komang Angelique Cyntia Murthi (13) menyisakan tanda tanya.

Muncul dugaan Cyntia meninggal akibat keracunan setelah menyantap sate dan lawar yang dibeli orangtuanya, di salah satu warung tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Sawan, Iptu Gusti Kade Alit Murdiasa dikonfirmasi Kamis (10/10/2019), mengatakan sampel makanan telah diamankan oleh pihaknya.

Saat ini polisi masih berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Buleleng serta Loka Pom Buleleng untuk melakukan pemeriksaan terhadap sampel makanan tersebut.

Iptu Murdiasa menyebut, proses penyelidikan menjadi sedikit terhambat, sebab pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Pihak keluarga juga enggan melaporkan kasus ini ke kepolisian.

"Pihak keluarga sudah ikhlas dengan kejadian ini. Katanya keluarga sudah berduka jangan sampai dibebani ini itu lagi. Toh anak ini tidak akan kembali hidup lagi, begitu kata keluarganya," jelasnya.

Iptu Murdiasa menegaskan, pihaknya belum berani memastikan apakah siswi malang tersebut benar meninggal akibat keracunan atau tidak.

Sebab, sate dan lawar tersebut dijual oleh sang pedagang sejak pagi hari.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved