Liga 1 2019

UPDATE! Persib Bandung vs Persebaya Digelar di Bali karena Bandung Dinilai Tak Aman

Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 itu terpaksa dipindah ke Bali, alasan keamanan menjadi penyebab kenapa laga ini tidak dilangsungkan di Bandung.

UPDATE! Persib Bandung vs Persebaya Digelar di Bali karena Bandung Dinilai Tak Aman
TRIBUN BALI/RIZKI LAELANI
Persib Bandung vs Persebaya Digelar di Bali karena Bandung Dinilai Tak Aman. Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 itu terpaksa dipindah ke Bali, alasan keamanan menjadi penyebab kenapa laga ini tidak dilangsungkan di Bandung. 

UPDATE! Persib Bandung vs Persebaya Digelar di Bali karena Bandung Dinilai Tak Aman

Pertandingan yang mestinya digelar di Stadion Si Jalak Harupat akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 itu terpaksa dipindah ke Bali, alasan keamanan menjadi penyebab kenapa laga ini tidak dilangsungkan di Bandung.

TRIBUN-BALI.COM - Pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-23 Liga 1 2019 akan digelar di Bali.

Laga antara Persib Bandung menjamu Persebaya akan mengalami perpindahan venue.

Pertandingan yang mestinya digelar di Stadion Si Jalak Harupat akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 itu terpaksa dipindah ke Bali, alasan keamanan menjadi penyebab kenapa laga ini tidak dilangsungkan di Bandung.

PT LIB selaku operator liga sudah menyetujui pertandingan tersebut diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 18 Oktober 2018.

"Pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Persebaya pada tanggal 18 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayadn Dipta, Gianyar, pukul 19.30 WITA,” demikian petikan surat PT LIB bernomor: 389/LIB/X/2019.

Berdasarkan keterangan pihak Persib, pemindahan venue pertandingan dilakukan karena di Bandung tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Hal itu disebabkan waktu pertandingan berdekatan dengan pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober.

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved