Pegawai Salon Nekat Curi ATM Bosnya, Uang Rp 17 Juta Raib 

Pelaku pencurian kartu ATM di wilayah Denpasar Selatan (Densel) yang merugikan korbannya sebesar Rp 17 juta berhasil dibekuk Tim Resmob Polresta

Pegawai Salon Nekat Curi ATM Bosnya, Uang Rp 17 Juta Raib 
Tim Resmob Polresta Denpasar
Kedua pelaku pencurian atau pembobolan ATM BCA milik korban yang merupakan seorang pengusaha salon, berhasil dibekuk Tim Resmob Polresta Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelaku pencurian kartu ATM di wilayah Denpasar Selatan (Densel) yang merugikan korbannya sebesar Rp 17 juta berhasil dibekuk Tim Resmob Polresta Denpasar.

Pembobolan kartu ATM yang dilakukan oleh pelaku Yeni Astafia (25) asal Banyuwangi, Jawa Timur yang tinggal di Jalan Glogor Carik, Kos Pondok 44, Denpasar, bersama rekannya Sutinah alias Theo (41) asal Pati, Jawa Tengah yang sehari-hari tinggal di Jalan Gunung Karang Nomor 32 A, Denpasar, Bali.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan pada hari ini Jumat (11/10/2019) mengatakan kasus tersebut dibenarkan olehnya.

"Iya benar, kasus tersebut sudah ditangani dan berhasil diungkap tim resmob. Ada dua pelaku yang kita amankan," ujarnya.

Berdasarkan laporan LP-B/1171/X/2019/Bali/Resta Denpasar, tanggal 8 Oktober 2019.

Kompak Pakai Kemeja Putih Saat Bertemu di Istana, Edhie Sebut Prabowo Dipanggil Presiden

Hasil Kesepakatan Dagang Indonesia-Chile Disosialisasikan ke Pelaku Usaha Bali

Sebelumnya, kasus itu dilaporkan korban pemilik kartu ATM BCA yakni Nadia Faradilla (36) yang tinggal di Perum Green Kori Village, Nomor 5, Banjar Semer, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

Korban yang merupakan wiraswasta pemilik Salon Angela di Jalan Raya Pemogan, Nomor 54, Densel mengatakan kepada pihak kepolisian, kasus pembobolan tersebut terjadi pada hari Senin (9/9/2019) bulan lalu di lokasi tempat usaha korban di Jalan Raya Pemogan.

"Saat itu korban mengaku kehilangan kartu ATM BCA atas namanya dan berisi uang Rp 17 juta," kata Arta.

Pada tanggal (9/9/2019) sekitar pukul 20.00 wita, korban saat itu sedang bersama pelaku Yeni Astafia yang merupakan pegawai Salon milik korban tengah duduk bersama di ruang tamu salon.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved