Beri Semangat kepada Anak Berkebutuhan Khusus, Polresta Denpasar Kunjungi YPAC Bali

Kita hadir di sini untuk memberikan semangat dan selamat kepada anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus serta memiliki prestasi

Beri Semangat kepada Anak Berkebutuhan Khusus, Polresta Denpasar Kunjungi YPAC Bali
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono didampingi jajaran Kasat dan anggota jajaran Polresta Denpasar saat menghadiri acara Peduli Kasih di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali pada hari ini Sabtu (12/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, JIMBARAN - Tingkatkan kepedulian terhadap sesama masyarakat baik yang kurang mampu hingga memiliki keterbatasan khusus terus dilakukan Polresta Denpasar.

Pada hari ini Sabtu (12/10/2019) pagi, Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono bersama Kasat Binmas Kompol Ni Luh Utariani, jajaran Kasat dan anggota Polresta Denpasar mendatangi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali yang berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Nomor 30, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Dalam hal ini, Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono didampingi Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Pol Air Polresta Denpasar beserta jajaran Polresta Denpasar lainnya.

Benny mengatakan acara Peduli Kasih ini merupakan program dari Mabes Polri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian, termasuk Polresta Denpasar.

"Pagi ini kita adakan acara Peduli Kasih yang merupakan program dari Mabes Polri. Dalam acara ini kita mendatangi YPAC Bali," ujarnya.

Masih Ada Celah Aturan Teluk Benoa Direklamasi, Ini Penjelasan Dosen UGM

Cobaan Hidup Wiranto dan Keluarga, Sebelumnya Kehilangan 2 Anak dan Cucu Meninggal

"Kita hadir di sini untuk memberikan semangat dan selamat kepada anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus serta memiliki prestasi yang luar biasa yang telah mereka raih," lanjut Benny didampingi Kasat Binmas Kompol Ni Luh Utariani.

Lebih lanjut dikatakan Benny, acara ini dikemas dengan beberapa kegiatan, seperti perkenalan YPAC Bali, anak-anak yang memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional.

Lalu memberikan bingkisan yang diserahkan langsung oleh Wakapolresta Denpasar, Kasat Binmas, Kasat Pol Air, Wakasat Sabhara dan jajaran lainnya.

Sementara itu, Kepala YPAC Bali Drs Putu Nitiasa memberikan sambutannya kepada Wakapolresta Denpasar dan seluruh Polresta Denpasar yang hadir.

Nitiasa pun mengucapkan terima kasih kepada Polresta Denpasar yang telah datang dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak YPAC Bali.

Pesaing Mulai Mengintai Posisi Bali United, Coach Teco Ingatkan Pemain Tetap Kerja Keras

Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 12 Oktober 2019 Gemini Cekcok Terus, Virgo Entah Apa Yang Merasukimu

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Wakapolresta dan seluruh jajaran Polresta Denpasar yang telah datang ke sini dalam memberikan kebahagiaan serta kepeduliannya," ujarnya.

"Kita sangat senang dengan acara Peduli Kasih Polresta Denpasar ini. Tentu acara ini sangat positif dan anak-anak dari YPAC Bali merasa senang dengan kegiatan ini. Sukses selalu Polresta Denpasar," tambahnya. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved