Sempat Ucapkan 'Selamat Ulang Tahun' dan Beri Doa, Seorang Ayah Tega Mutilasi Istri & Anaknya

Seorang ayah tega mutilasi istri dab anaknya, berawal dari permasalahan keluarga, sempat ucapkan 'Selamat ulang tahun'.

Sempat Ucapkan 'Selamat Ulang Tahun' dan Beri Doa, Seorang Ayah Tega Mutilasi Istri & Anaknya
China Press/FB: Info Kemalangan dan Bencana Malaysia/Ohbulan
Berita viral hari ini - Seorang ayah tega mutilasi istri dab anaknya, berawal dari permasalahan keluarga, sempat ucapkan 'Selamat ulang tahun'. 

Sempat Ucapkan 'Selamat Ulang Tahun' dan Beri Doa, Seorang Ayah Tega Mutilasi Istri & Anaknya

Ketika Rossly membersihkan arit, ia memperhatikan bahwa bau itu datang dari rerumputan di dekatnya. Penasaran, dia lalu mencari tahu dan melihat bahwa ada setumpuk tungau berkerumun di mayat manusia termutilasi tersebut. Tersangka kemudian membawa putra bungsunya dan mengendarai mobil itu ke hutan-hutan daerah Malaka.

 

TRIBUN-BALI.COM - Seorang ayah tega mutilasi istri dab anaknya, berawal dari permasalahan keluarga, sempat ucapkan 'Selamat ulang tahun'.

Pada 11 Oktober 2019 sekitar jam 4 sore, seorang yang sedang memotong rumput sibuk melakukan tugas harian di Gulung Kampung Ladang, Malaka, Malaysia.

Dan dilansir dari World of Buzz pada (11/10/2019), tiba-tiba pria itu menemukan sebuah tubuh terpotong dan telanjang di daerah tempat ia bisa memotong rumput.

Seorang warga desa berusia 40 tahun, Rossly, mengatakan bahwa dia mencium bau aneh saat membersihkan parit pada hari Senin (7/10/2019) lalu, namun tidak menggubrisnya.

Lalu majikannya menugaskan dia untuk memotong rumput dan memeriksa lokasi yang sama pada hari Kamis (10/10/2019) karena keluhan tentang bau tersebut.

Ketika Rossly membersihkan arit, ia memperhatikan bahwa bau itu datang dari rerumputan di dekatnya.

Penasaran, dia lalu mencari tahu dan melihat bahwa ada setumpuk tungau berkerumun di mayat manusia termutilasi tersebut.

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved