Tepat Hari Ini, Peringatan Tragedi Bom Bali I, Karangan Bunga Sudah Penuhi Ground Zero

Tepat pada hari ini Sabtu (12/10/2019), banyak wisatawan berkunjung ke Ground Zero atau Monumen Bom Bali 1

Tepat Hari Ini, Peringatan Tragedi Bom Bali I, Karangan Bunga Sudah Penuhi Ground Zero
Tribun Bali / Firizqi Irwan
Tepat pada hari ini Sabtu (12/10/2019), wisatawan berkunjung untuk memperingati peristiwa bom Bali 1 yang bertempat di Ground Zero atau Monumen Bom Bali 1 Jalan Legian, Kuta, Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, LEGIAN - Peristiwa Bom Bali I yang terjadi pada 17 tahun silam atau pada tanggal 12 Oktober 2002 membuat seluruh masyarakat baik lokal maupun internasional turut berduka.

Tepat pada hari ini Sabtu (12/10/2019), banyak wisatawan berkunjung ke Ground Zero atau Monumen Bom Bali 1 Jalan Legian, Kuta, Badung untuk memperingati peristiwa Bom Bali I

Dari pantauan Tribun Bali di lokasi acara yang akan berlangsung pada hari ini pukul 17.00 wita atau sore nanti, terlihat beberapa karangan bunga sudah mulai memenuhi Monumen Bom Bali I untuk memperingati peristiwa yang memakan korban sebanyak 202 orang dari 21 negara berbeda.

Dalam tragedi Bom Bali I korban terbanyak adalah Warga Negara Asing (WNA) asal Australia, yaitu sebanyak 88 orang, Indonesia 38 orang dan Inggris sebanyak 23 orang.

Sementara itu, dalam kegiatan peringatan Bom Bali I nantinya akan dihadiri Bupati Badung dan motivator Gde Prama.

Selanjutnya acara akan dikemas dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama, menyalakan lilin perdamaian, membacakan puisi, peletakan 17 karangan bunga dan tabur bunga. (*) 

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved