Bangkit atau Semakin Terpuruk? Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Senior Indonesia akan kembali melanjutkan kiprahnya di babak kualifikasi piala dunia 2022 grup G saat melawan Vietnam, Selasa (15/10/2019) lusa

Bangkit atau Semakin Terpuruk? Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia menggelar Latihan di Stadion Gelora Tri Sakti, Kuta, Minggu (13/10/2019). Timnas indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam dalam babak kualifikasi pra piala 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Bangkit atau Semakin Terpuruk? Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Misi wajib menang harus diusung oleh Timnas Indonesia dalam laga-laga selanjutnya jika masih ingin menjaga asa lolos ke babak selanjutnya dalam ajang kualifikasi piala dunia 2022 di Qatar. Hal itu dikarenakan tim Merah Putih yang saat ini diarsiteki oleh Simon McMenemy masih terperosok di dasar klasemen Grup G dengan raihan nol poin, hasil dari tiga kekalahan dari total tiga laga yang sudah dijalani.

TRIBUN-BALI.COM - Timnas Senior Indonesia akan kembali melanjutkan kiprahnya di babak kualifikasi piala dunia 2022 grup G saat melawan Vietnam, Selasa (15/10/2019) lusa.

Misi wajib menang harus diusung oleh Timnas Indonesia dalam laga-laga selanjutnya jika masih ingin menjaga asa lolos ke babak selanjutnya dalam ajang kualifikasi piala dunia 2022 di Qatar.

Hal itu dikarenakan tim Merah Putih yang saat ini diarsiteki oleh Simon McMenemy masih terperosok di dasar klasemen Grup G dengan raihan nol poin, hasil dari tiga kekalahan dari total tiga laga yang sudah dijalani.

Lawan selanjutnya Timnas Indonesia yakni Vietnam, jika Irfan Bachdim dkk mampu meraih kemenangan dalam laga nanti maka harapan untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka.

Namun sebaliknya, jika tim merah putih kembali gagal meraih poin kesempatan untuk melenggang ke babak selanjutnya kualifikasi piala dunia 2022 dipastikan semakin sulit dan tertutup.

Kekalahan Timnas Indonesia dengan skor telak 5-0 dari UEA memang menyakitkan dan tentu saja, memperburuk kondisi Simon sebagai pelatih Kepala Timnas Indonesia.

Ini adalah kekalahan tiga kali beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022, usai sebelumnya ditekuk Malaysia 2-3 di GBK dan dihajar Thailand dengan skor telak 0-3.

Pasca menyelesaikan pertandingan melawan Uni Emirat Arab (UEA), Timnas Indonesia tiba di Bali untuk melawan Vietnam.

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved