Janda dan Duda Main di Tempat Gelap, Anak 2 Tahun Ditinggal di Mobil

Perbuatan ini, menurut Suparudin, merupakan pelanggaran atas aturan trantibum sehingga dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan pendat

NET
Ilustrasi Mobil Goyang 

Janda dan Duda Main di Tempat Gelap, Anak 2 Tahun Ditinggal di Mobil

Perbuatan ini, menurut Suparudin, merupakan pelanggaran atas aturan trantibum sehingga dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan pendataan. "Sedangkan SR tidak memiliki KTP, Ia beralasan KTP-nya ketinggalan di rumah, dan kami akam memanggil perwakilan keluarga mereka," katanya.

TRIBUN-BALI.COM, BELITUNG - Sepasang muda-mudi di Tanjungpadan, Kabupaten Belitung digelandang ke kantor Satpol PP karena kedapatan berduaan di tempat yang sepi dan gelap, Sabut (12/10/2019) malam.

Kedua pasangan ini yakni HF (27) dan SR (38) keduanya berstatus janda dan duda.

"Mereka dipergok di dalam mobil di kawasan Danau Biru. Ada tiga orang di dalam HF bersama anaknya umur dua tahun dan SR. Diduga berbuat mesum, anaknya di mobil," kata Kepala Bidang Ketertiban dan Ketentraman Satpol PP Kabupaten Belitung, Suparudin, Minggu (13/10/2019).

Perbuatan ini, menurut Suparudin, merupakan pelanggaran atas aturan trantibum sehingga dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan pendataan.

"Sedangkan SR tidak memiliki KTP, Ia beralasan KTP-nya ketinggalan di rumah, dan kami akam memanggil perwakilan keluarga mereka," katanya.

Ia sangat menyayangkan mengapa pasangan tersebut memilih tongkrongan ditempat gelap, sedangkan tempat untuk pacaran yang terdapat di Belitung begitu banyak.

"Kalau memang pacaran kan, banyak tempat anak muda di Belitung ini tanpa harus di tempat gelap. Saya rasa mereka mau berbuat yang tidak-tidak, apa tujuannya kalau di tempat seperti itu," ujanya,

Tambahnya, Kalau sudah terjadi ha-hal yang tidak di inginkan siapa yang dirugikan. Sebelum hal tersebut terjadi hindarilah, kejahantan itu bisa terjadi karena ada kesempatan.

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved