Viral, Detik-Detik Kue Tart Pernikahan 5 Tingkat Roboh, Mempelai Dan Tamu Undangan Terkejut

Bagaimana tidak, di tengah sesi foto mempelai pengantin, tiba-tiba kue lima tingkat roboh hingga membuat seisi ruangan kaget.

Viral, Detik-Detik Kue Tart Pernikahan 5 Tingkat Roboh, Mempelai Dan Tamu Undangan Terkejut
Facebook Alha Alfa
Kue 5 Tingkat Roboh di acara pernikahan 

Menurut Alfa meskipun dirinya marah berkali-kali, hal tersebut tidak akan mengubah keadaan.

Lagipula kejadian saat itu juga tidak bisa diprediksi.

Alfa mengunggah momen tak terduga tersebut di akun Facebooknya, @alhaalfa pada 7 Oktober 2019 silam.

Berikut curhatan Alha Alfa di Facebooknya:

"takpelah rezeki takat tu je..sy xmarah pun hehehe beratus kali depa mntak maaf walupun dalam perancangan nak pacak kek tu tgh2 rumah..

hahah hbis berderai semuanya ape pun abg

@nasgreatidea_weddings mmg superb kek tu..xpe kek boleh carik,..

kenangan yg terjadi tu memory selamanya..sorry yg xdapat merasa kek tu..

syukur xde org kat belakang kalau tak jenuh berjahit muka nanti

kek ni punya berat maybe meja yg support tu pun dah menyerah diri dah tggu masa je bergegar skit paammmm!!

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved