Gali Informasi Pariwisata, DPRD Bali Berturut-turut Dikunjungi DPRD Kalsel dan Sumbar

Selama dua hari berturut-turut, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali mendapatkan kunjungan

Gali Informasi Pariwisata, DPRD Bali Berturut-turut Dikunjungi DPRD Kalsel dan Sumbar
Humas DPRD Bali
Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepegawaian, Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Bali Kadek Putra Suantara (kiri) saat menyerahkan kenang-kenangan kepada pimpinan rombongan di kantor setempat, Selasa (15/10/2019) 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama dua hari berturut-turut, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali mendapatkan kunjungan dari sekretariat DPRD daerah lain.

Kunjungan pertama, Senin (14/10/2019) datang dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang datang bersama pressroom, forum wartawan instansi tersebut.

Kemudian yang kedua, ada kunjungan dari Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (15/10/2019) yang juga datang bersama Forum Wartawan Parlemen.

Kedua kunjungan sekretariat DPRD Kalsel dan Sumbar dan masing-masing forum wartawannya diterima oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepegawaian, Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Bali Kadek Putra Suantara bersama Ketua Forum Wartawan DPRD Bali (Forward) Komang Suparta.

Kadek Putra mengatakan, salah satu inti dari kunjungan ini ialah untuk bersilaturahmi antara masing-masing sekretariat, termasuk dengan forum wartawan.

Palang Pembatas Truk JBB 8 Ton di Perum Pondok Indah Dirusak Oknum Tak Dikenal

Kisah Wanita Lulusan S2 Menikah dengan Sopir Truk Orang Kampung Mengolok Ayah Dan Ibu Saya

"Itu inti sebenarnya," kata Kadek Putra saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/10/2019)

Selain itu, sebagai upaya menggali informasi sehingga berbagai hal baik yang ada di Sekretariat DPRD Bali bisa diadopsi oleh Sekretariat DPRD Kalsel dan Sumbar, begitu pula sebaliknya.

Gali Informasi Pariwisata

Kadek Putra menjelaskan, bahwa kunjungan antara Sekretariat DPRD Kalsel dan Sumbar lebih banyak menggali pengembangan pariwisata di Bali.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved