Hotel Vila Lumbung Hadirkan Guruji Gede Prama, Dharma Wacana “Sukses yang Mempercantik Jiwa”

Dilaksanakan pada Kamis, 10 Oktober 2019, Dharma Wacana ini dibawakan oleh Guruji Gede Prama dengan tema “Kesuksesan yang Mempercantik Jiwa”.

Hotel Vila Lumbung Hadirkan Guruji Gede Prama, Dharma Wacana “Sukses yang Mempercantik Jiwa”
Hotel Vila Lumbung
Gede Prama sedang memberikan dharma wacana dengan tema "Sukses yang Mempercantik Jiwa" di Hotel Vila Lumbung, Kamis, (10/10/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, LEGIAN - Dalam rangkaian Piodalan Hotel Vila Lumbung sekaligus memasuki bulan Oktober mendekati peringatan tragedi kemanusiaan, Bom Bali, Hotel Vila Lumbung & The ONE Legian menyelenggarakan Dharma Wacana spesial.

Dilaksanakan pada Kamis, 10 Oktober 2019, Dharma Wacana ini dibawakan oleh Guruji Gede Prama dengan tema “Kesuksesan Yang Mempercantik Jiwa”.

Acara ini dihadiri oleh Advisor Hotel Vila Lumbung & General Manajer The ONE Legian – Eka Pertama, Operasional Manajer Hotel Vila Lumbung – Wayan Suada, seluruh jajaran manajerial, karyawan Hotel Vila Lumbung & The ONE Legian, tamu hotel serta para undangan.

Berlokasi di area tropical garden Hotel Vila Lumbung, kali ini Dharma Wacana yang diadakan terasa istimewa karena momen serta pembicaranya adalah figur luar biasa.

Gede Prama adalah seorang penulis, pembicara, dan motivator.

RIP Sulli Eks Member f(x), Ini Curhatan Pilunya Soal Kehidupan Artis K-Pop Hidup Saya Kosong

Ingin Segera Hamil, Ini Daftar Hal yang Perlu Anda Lakukan, Satu Diantaranya Ke Dokter Gigi

Beliau pernah menuntut ilmu hingga ke Lancaster, Inggris dan Fontainebleau, Perancis serta menjadi CEO di dunia korporasi pada usia 38 tahun.

Hotel Vila Lumbung & The ONE Legian mengundang beliau untuk memberikan siraman rohani yang niscaya baik untuk untuk pengembangan jiwa karyawan dari sisi spiritual.

“Program Dharma Wacana ini sebenarnya rutin kami lakukan setiap bulannya, namun kali ini kami tidak menyangka bisa menghadirkan sosok luar biasa seperti Guruji Gede Prama. Bukan hanya antusias tapi kami kagum akan perjalanan beliau yang inspiratif. Tentunya kami harap aura positif dapat menular ke rekan-rekan karyawan Hotel Vila Lumbung & The ONE Legian melalui apa yang disampaikan beliau,” jelas Eka Pertama, General Manager The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung.

Hotel Vila Lumbung & The ONE Legian berharap melalui acara ini para karyawan dapat lebih termotivasi untuk menyeimbangkan hidup antara material dan spiritual.

Dalam Dharma Wacana tersebut, Guruji Gede Prama memberikan pencerahan tentang bagaimana memaknai bekerja sebagai kebahagiaan yang patut disyukuri.

Mengenal Lebih Dekat Yayasan Bukit Kehidupan Ungasan bersama BPR Lestari Bali

Ramuan Jahe Dan Lemon untuk Diet: Cobalah Resep Ini

Sesungguhnya bekerja di industri pariwisata khususnya hotel adalah salah satu bentuk pelayanan yang penuh dengan cinta kasih dan senyum.

Para karyawan diajarkan untuk lebih peka pada diri serta sesama dan menjadi orang berbahagia di lingkungannya sendiri.

Di akhir Dharma Wacanamya, Guruji Gede Prama mebagikan Buku "Mengolah Kemarahan Menjadi Kedamaian" karya Guruji Gede Prama kepada seluruh peserta. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved