Bank Bukopin Gelar Kegiatan Edukasi Laku Pandai 'Festival Klungkung, Serunya Nabung'

Kegiatan edukasi tersebut juga merupakan bagian dari upaya OJK bersama pelaku jasa keuangan untuk pengembangan laku pandai di Tanah Air dalam jangka

Bank Bukopin Gelar Kegiatan Edukasi Laku Pandai 'Festival Klungkung, Serunya Nabung'
TRIBUN BALI/EKA MITA SUPUTRA
Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A Purwantono bersama Bupati Klungkung Nyoman Suwirta didampingi oleh Kepala OJK Regional 8 Elyanus Pongsoda meresmikan perwakilan agen B-Tunai baru di Kabupaten Klungkung, Rabu (16/10/2019). 

Bank Bukopin Gelar Kegiatan Edukasi Laku Pandai 'Festival Klungkung, Serunya Nabung'

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Bank Bukopin menggelar sosialisasi layanan Laku Pandai, b-tunai yang dikemas dalam kegiatan bertajuk “Festival Klungkung, Serunya Nabung” pada Rabu (16/10/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Budaya Klungkung tersebut digelar dalam rangka mendukung program Laku Pandai Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kegiatan edukasi tersebut juga merupakan bagian dari upaya OJK bersama pelaku jasa keuangan untuk pengembangan laku pandai di Tanah Air dalam jangka panjang.

Laku Pandai merupakan kegiatan menyediakan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya yang dilakukan tidak melalui jaringan kantor, namun melalui kerja sama dengan pihak kdan menggunakan sarana teknologi informasi.

Kegiatan ‘Festival Klungkung, Serunya Nabung’ dihadiri oleh sekitar 1.000 warga sekitar Klungkung dan digelar untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan agen b-tunai yang saat ini telah hadir dan tersebar di daerah Klungkung dan sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Bank Bukopin di Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh OJK.

Festival Klungkung dibuka oleh Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan kepemudaan dan olahraga I Nengah Sudiarta, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Klungkung, I Wayan Ardiasa, Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara Elyanus Pongsoda, Kepala Departemen Pengawasan Bank 1 Hizbullah, dan Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk Rivan A. Purwantono beserta jajaran manajemen Bank Bukopin.

Bersamaan dengan Festival Klungkung, dilaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk warga dan dimeriahkan pula dengan kegiatan senam zumba bersama yang diikuti oleh sekitar 1.000 peserta yang terdiri dari para agen b-tunai, kaum profesional, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Setelah berolah raga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi tentang produk Laku Pandai Bank Bukopin, yaitu b-tunai kepada masyarakat Klungkung dan sekitarnya sekaligus peresmian agen b-tunai baru di Klungkung, kemudian ditutup dengan kegiatan hiburan.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved