Begini Kritik Simon McMenemy Soal Nyanyian Fans Indonesia di Bali : Simon Itu Tak Ada Guna!

Teriakan Simon MCmenemy out menggema di sisi tribun penonton. Nyanyian kapan - kapan menang nya terdengar.

Begini Kritik Simon McMenemy Soal Nyanyian Fans Indonesia di Bali : Simon Itu Tak Ada Guna!
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Usai menderita kekalahan keempat di grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia putaran kedua di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (15/10) dari Vietnam 1-3, pelatih Simon MCmenemy diminta mundur oleh fans Indonesia di Bali.

Teriakan Simon MCmenemy out menggema di sisi tribun penonton. Nyanyian kapan - kapan menang nya terdengar.

Dan yang lebih membuat Simon MCmenemy merespon kecewa yakni saat Jumpa pers di media room, para fans bernyanyi lantang di depan ruangan ini.

Nyanyin itu meminta Simon MCmenemy out atau mundur.

Nada syair yang dinyanyikan fans yang membuat kuping Simon memanas yakni , "Buat apa Simon, buat apa Simon, Simon itu tak ada guna nya,".

Setelah nyanyian ini, dalam sesi jumpa pers, Simon MCmenemy berbalik mengkritik ulah fans Indonesia saat laga kontra Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta di laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia putaran kedua grup G.

"Selain itu bukan hanya di dalam lapangan kita harus fokus, tetapi ketika kita di luar lapangan, bagaimana kita mau lolos ke piala dunia ketika ada satu pertandingan para fans menaruh banner yang tidak sopan, pada laga pertama, kemudian masuk ke lapangan melakukan intimidasi kepada fans lawan (Malaysia), " tegas Simon MCmenemy.

Simon MCmenemy menambahkan, semestinya itu tidak boleh terjadi, jika ingin lolos ke piala dunia harus bersama lawan hambatan yang ada.

" Harus diperbaiki scedule Liga, supaya bersama bisa lebih baik lagi, "katanya.

Dia mengatakan, bahwa pada Piala Dunia sebelumnya (2018) Indonesia di sanksi FIFA (2015 ) dan selanjutnya bagaimana, Timnas punya ekspektasi bisa lolos ke piala dunia.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved