Ingin Meeting di Luar Kantor? Swiss-Belhotel Rainforest Tawarkan Micro Meeting Rp 50 ribu  

Bosan agenda meeting hanya di kantor saja? Ingin meeting di luar kantor dengan suasana beda serta tempatnya cozy?

Ingin Meeting di Luar Kantor? Swiss-Belhotel Rainforest Tawarkan Micro Meeting Rp 50 ribu   
Swiss-Belhotel Rainforest
Suasana venue di Swiss-Belhotel Rainforest yang bisa digunakan untuk micro meeting 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bosan agenda meeting hanya di kantor saja? Ingin meeting di luar kantor dengan suasana beda serta tempatnya cozy?

Mungkin Swiss-Belhotel Rainforest bisa menjadi salah satu rekomendasi kalian untuk mengadakan meeting dalam skala kecil!

Memiliki lokasi yang sangat strategis yakni di Jl. Sunset Road No. 101, Kuta, Badung, Bali hotel bintang 4 ini memiliki tiga meeting room yang bisa digunakan konferensi, seminar dan meeting.

“Kita di sini banyak pilihan meeting package, mulai dari minimal booking 20 pax hingga 500 pax. Dengan paket harga mulai Rp 85 ribu nett per pax hingga half day meeting Rp 200 ribu dan Rp 400 ribu full board per pax,” jelas Executive Public Relation Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Gladys Monica, Kamis (17/10/2019).

Kini Swiss-Belhotel Rainforest juga ada paket meeting kecil atau sering disebut micro meeting hanya 5 orang saja minimum.

Micro meeting itu harganya hanya Rp 50 ribu nett per pax. Dengan harga segitu sudah termasuk coffee break baik snack dan beverage,” tambah Gladys.

Kemiskinan Tinggi, Bupati Lampung Timur Belajar ke Banyuwangi

GrabKitchen di Renon Diisi Lima Merchant Favorit Ini, Grab Luncurkan Cloud Kitchen di Bali

Kelebihan yang ditawarkan pada micro meeting yakni tamu dapat memilih venue yang ada di Swiss-Belhotel Rainforest karena ada beberapa venue di sini yang bisa dimanfaatkan untuk meeting.

Seperti Cafe Bule yang berada di bagian depan hotel, Oak Restaurant dan Oak Lounge yang berada di area hotel dengan suasana cozy tentunya.

Atau juga bisa meeting di Mezanine yang berada di lantai atas Oak Restaurant namun hanya dapat menampung maksimal 20 pax.

Micro meeting itu lebih fleksibel bisa memilih venue. Hanya dengan Rp 50 ribu per pax bisa dapat fasilitas meeting pada umumnya ditambah coffee break,” paparnya.

Apakah Anda Semakin Tua Semakin Tak Tertarik Mendengarkan Lagu Baru?

Mudahkan Akses sekaligus Tempat Jogging Track, 9 Subak di Denpasar Telah Miliki Jalan Usaha Tani

Jika membutuhkan venue yang dapat menampung pax lebih banyak lagi, tiga meeting yang ada dapat dijadikan satu menjadi ballroom.

“Kita punya ballroom dewandaru bisa menampung 500 pax untuk teaternya. Di sini silling atau langit-langit mencapai 6 meter dan menjadi uniqe selling point kita,” tambahnya.

Selain untuk meeting, paket micro meeting itu pun dapat dimanfaatkan untuk kalian yang ingin arisan kecil-kecilan maupun reunian kecil.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi telepon di nomor (0361) 8465680.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved