Klarifikasi Status Kepemilikan Rumah Luwih Beach Resort

PT Viwi Surya Agung mengklarifikasi bahwa PT Viwi Surya Agung tetap menjadi pemilik tunggal Rumah Luwih Beach Resort.

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dengan berita yang beredar tentang pengalihan kepemilikan Rumah Luwih Beach Resort, sebagai pemilik tunggal Rumah Luwih Beach Resort, PT Viwi Surya Agung secara resmi mengklarifikasi bahwa tidak ada perubahan kepemilikan dan bahwa PT Viwi Surya Agung tetap menjadi pemilik tunggal Rumah Luwih Beach Resort.

Dirancang oleh arsitek terkenal Indonesia, Hadiprana, desain Rumah Luwih mengambil inspirasi dari Istana Ujung Air yang indah di Karangasem.

Merupakan rumah bagi para bangsawan, istana air ini terkenal dengan arsitektur agungnya yang memadukan keindahan gaya kolonial Belanda dengan detail rumit budaya Cina dan Bali.

Kemegahan tersebut menjadi dasar bagi desain arsitektur Rumah Luwih.

Resor, yang menempati 3,4 hektar tanaman hijau subur, dan merupakan resor dengan 75 kamar dan suite mewah ini di mana semua tamu diperlakukan sebagai bangsawan di cagar alam tropis mereka sendiri.

Terletak di pantai Timur Bali yang subur dan tak tercemar, resor ini menikmati keindahan pemandangan yang tak tertandingi di salah satu pantai terbaik di Bali.

Dari saat tamu melangkah ke lobi, secara intim diliputi oleh suasana bersahaja dan ramah.

Setelah disambut oleh senyum hangat, para tamu diantar oleh staf ke lobi yang luas, yang mengarah ke pemandangan terbuka Kapel “Laut” Rumah Luwih yang terletak di tengah-tengah latar belakang Samudera Hindia dan Pulau Nusa Penida yang luas di cakrawala. (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved