Kumala Grup Buka Cabang di Gianyar, ‘Jadi Dealer Wuling Kedua di Bali’

Kumala Grup membuka dealer Wuling kedua di Bali, yakni Wuling Kumala Gianyar, yang terletak di By Pass Dharma Giri, Gianyar atau tak jauh dari Stadio

Kumala Grup Buka Cabang di Gianyar, ‘Jadi Dealer Wuling Kedua di Bali’
Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Kumala Grup membuka dealer Wuling kedua di Bali, yakni Wuling Kumala Gianyar, yang terletak di By Pass Dharma Giri, Gianyar, Kamis (17/10/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Kumala Grup membuka dealer Wuling kedua di Bali, yakni Wuling Kumala Gianyar, yang terletak di By Pass Dharma Giri, Gianyar atau tak jauh dari Stadion Dipta.

Di Bali, dealer pertamanya telah dibuka di Kota Denpasar.

Wuling Kumala Gianyar merupakan cabang ke 18 khusus Wuling.

Namun secara nasional, ini merupakan cabang ke 101 di Indonesia.

Sales Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Ronny A Rochim saat ditemui dalam acara Grand Opening Dealer Wuling Kumala Gianyar, Kamis (17/10) mengatakan, dealer Wuling di Bali ada dua, dan yang nomer dua di Gianyar.

Alasan pihaknya mendirikan dealar kedua ini di Gianyar, lantaran Pendapatan Asli Daerah (PAD) Gianyar, relatif bagus.

Karena itu, pihaknya pun menilai kondisi tersebut juga berimbas positif pada perekonomian masyarakat, ditambah lagi Gianyar memiliki banyak tempat wisata yang menjanjikan.

“Gianyar merupakan pasar yang menjanjikan,” ujarnya.

Dalam merangkul konsumen, pihaknya memiliki berbagai cara.

“Spesial itu biasanya kita lakukan dua atau tiga kali dalam sebulan. Namanya WEW (Wuling Experience Weekend). Di situ kita mengundang customer yang mungkin sudah punya mobil wuling atau customer baru kita informasikan produk yang kita miliki,” ujarnya.

“Untuk pembelian mobil secara online, kita memiliki devisi namanya digital marketing. Mereka merespon dan menyebarkan informasi yang ada di kami, sehingga customer yang benar-benar tertarik, baru kita follow up lebih serius dan kita fasilitasi, misalnya kalau mau test drive, kita siap dengan mobil test drive yang kami miliki,” ujarnya.

Presiden Direktur Kumala Grup, Erwin Tandiawan mengatakan, dibukanya Wuling Kumala Gianyar, ini merupakan komitmen pihaknya dalam mendekatkan diri dengan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik di Kabupaten Gianyar, Bali pada umumnya.

“Semangat kami drive for a better life, menginspirasi kami untuk memberi yang terbaik bagi pelanggan. Tak tanggung-tanggung, dealer kami memberikan layanan SSS (self service dan sparepart), sehingga pelanggan akan mendapatkan layanan yang optimal, tidak hanya dalam proses pembelian namun juga dalam perawatan mobilnya,” ujar Erwin. (*).

Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved