Mei Nuriawati Histeris Lihat Jasad Suami, Si Jabang Bayi Dalam Kandungan Akan Jadi Yatim

Sebelumnya, Warga Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (16/10/2019) digegerkan penemuan mayat tanpa identitas.

Mei Nuriawati Histeris Lihat Jasad Suami, Si Jabang Bayi Dalam Kandungan Akan Jadi Yatim
dokumentasi
Dokumentasi foto pernikahan Mei Nuriawati bersama korban penculikan dan pembunuhan Bangkit Maknutu Dunirat. Bangkit Maknutu Dunirat Warga Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (16/10/2019) digegerkan penemuan mayat tanpa identitas. Mayat itu ditemukan di Sungai Watu Ondo, di bawah Jembatan Cangar I, Dusun Jurang Kuali, Desa Sumber Brantas. berteriak histeris ketika Kamis (17/10/2019) dinihari mengecek mayat di RS Bhayangkara Hasta Brata Batu adalah benar suaminya, Bangkit Maknutu Dunirat. 

Mei Nuriawati Histeris Lihat Jasad Suami, Si Jabang Bayi Dalam Kandungan Akan Jadi Yatim

Mei juga mengingat betul pakaian terakhir yang dikenakan suaminya. Mei tak menyangka begitu cepat akan berpisah dengan suami untuk selamanya. Belum lagi, ia mengandung anak pertama yang baru berusia tujuh bulan kandungan.

TRIBUN-BALI.COM - Mei Nuriawati berteriak histeris ketika Kamis (17/10/2019) dinihari mengecek mayat di RS Bhayangkara Hasta Brata Batu adalah benar suaminya, Bangkit Maknutu Dunirat.

Mei juga mengingat betul pakaian terakhir yang dikenakan suaminya.

Mei tak menyangka begitu cepat akan berpisah dengan suami untuk selamanya.

Belum lagi, ia mengandung anak pertama yang baru berusia tujuh bulan kandungan.

Bangkit adalah warga asal Sumenep, Madura yang menikahi Mei pada April 2019 lalu. Mei dan Bangkit mendiami sebuah rumah di Jalan Asrikaton, Pakis, Malang.

Belum banyak keterangan yang bisa didapat polisi dari Mei, lantaran masih syok. Jenazah Bangkit dimakamkan di daerah asalnya, Sumenep.

"Dimakamkan di Madura. Mohon doanya ya," ujar Mei, Kamis (17/10/2019).

Ia mengatakan baru akan pulang ke Malang setelah peringatan kematian tujuh hari suaminya selesai.

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved