Operasi Cipta Kondisi, Polres Tabanan Temukan Pengendara Membawa Miras

Sasaran dari kegiatan ini adalah barang bawaan yang berpotensi bisa membuat situasi tidak kondusif, di antaranya senjata api (senpi) amunisi

Operasi Cipta Kondisi, Polres Tabanan Temukan Pengendara Membawa Miras
Polres Tabanan
Polres Tabanan saat melaksanakan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan menggelar razia kendaraan bermotor di Simpang Adipura, Desa Dauh Peken, Tabanan, Kamis (17/10/2019) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Setelah menggelar gelar pasukan, Polres Tabanan langsung melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan menggelar razia kendaraan bermotor di Simpang Adipura, Desa Dauh Peken, Tabanan, Kamis (17/10/2019) malam.

"Ini serangkaian operasi Cipkon kita untuk mewujudkan situasi kamtibmas aman, kondusif menjelang, pada saat dan setelahnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode tahun 2019 - 2024 di Wilkum Polres Tabanan," ujar Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta, Jumat (18/10/2019) sembari menyebutkan jumlah personel yang diterjunkan sebanyak 55 personel.

Budiarta menjelaskan, sasaran dari kegiatan ini adalah barang bawaan yang berpotensi bisa membuat situasi tidak kondusif, di antaranya senjata api (senpi) amunisi, bahan peledak (handak), senjata tajam (sajam) dan sejenisnya yang dapat digunakan untuk berbuat aksi kejahatan.

WN Denmark Tendang Pelinggih Hingga Roboh, Mantan Istrinya Lapor ke Polres Buleleng

Fakta PSK Online Tewas Tanpa Pakaian di Kamar Hotel, 31 Adegan Rekontruksi

"Untuk sementara, masih nihil ditemukan barang-barang yang menjadi sasaran kami," sebutnya.

Dia melanjutkan, kegiatan operasi yang dilaksanakan dengan razia kendaraan ini berhasil menjaring dua pengendara yang melanggar.

4 Kriteria Menteri Jokowi di Kabinet Kerja Jilid 2

Mei Nuriawati Histeris Lihat Jasad Suami, Si Jabang Bayi Dalam Kandungan Akan Jadi Yatim

Satu tanpa helm dan satu pengendara lainnya tanpa SIM. Kemudian juga menemukan seorang pengendara yang membawa minuman keras.

"Untuk yang membawa minuman keras (miras) jenis anggur dan arak Bali tersebut kita sudah lakukan pembinaan," ucapnya. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved