Best Western Resort Kuta Gelar Morning Run & Blood Donation

CSR dari Best Western Claster Bali (5 properti Best Western di Bali) digelar, salah satunya Morning Run & Blood Donation.

Best Western Resort Kuta Gelar Morning Run & Blood Donation
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kegiatan donor darah di Best Western Resort Kuta Sabtu (19/10/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Berbagai macam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Best Western Claster Bali (5 properti Best Western di Bali) digelar, salah satunya Morning Run & Blood Donation.

Kali ini Best Western Resort Kuta menjadi penyelenggara dalam kegiatan tersebut diadakan Sabtu (19/10/2019) pagi.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari Best Western Cluster Bali jadi kita mengadakan setiap 3 bulan sekali. Acara seperti ini jadi tidak melulu sebenarnya Morning Run & Blood Donation. Tapi ada beberapa kegiatan (CSR) yang lain juga yang kita lakukan bersama-sama 5 Best Western di Bali,” jelas General Manager Best Western Resort Kuta, I Ketut Gunarta.

Gunarta menambahkan Best Western Claster Bali ada lima yakni Best Western Resort Kuta, Best Western Kuta Villa, Best Western Kuta Beach, Best Western Kamala Jimbaran dan Best Western Premier Ubud.

Program kegiatan sosial ini dilakukan setiap 3 bulan, saat kegiatan 3 bulan terakhir di tahun ini akan dilakukan di Best Western Kuta Villa.

 Aturan Pelantikan Presiden dan Wapres, Jika Presiden Terpilih Tak Bisa Hadir Ini yang Dilakukan

Menggunakan HP Saat Berkendara, Inilah 7 Sasaran Polisi dalam Operasi Zebra Agung 2019

Kegiatan CSR Morning Run & Blood Donation ini bertujuan selain mengumpulkan darah -karena setetes darah kita sangat berguna bagi sesama yang membutuhkan- juga mengumpulkan teman-teman di seluruh Best Western Cluster Bali dan mengajak tamu hotel untuk ikut serta.

“Bahkan beberapa tamu juga kita ajak ikut berpartisipasi. Ya tujuannya kita mau menunjukkan bahwa Best Western menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat bahwa kita ada di Bali ini juga peduli dengan kegiatan sosial seperti ini,” ungkap Gunarta yang juga ikut Morning Run serta Blood Donation.

Selain CSR rutin Morning Run & Blood Donation, Best Western Claster Bali juga mengadakan CSR dalam berbagai kegiatan seperti lepas tukik, tanam mangrove, memberikan bantuan ke panti asuhan.

Berlokasi di Jl. Kubu Anyar No 118, Banjar Anyar, Kuta, Bali Best Western Resort Kuta memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Joger dan Pantai Kuta.

Dulu Tak Punya Duit, Begini Kisah Jokowi yang Pernah Mencicil Rumah di Solo

TRIBUN WIKI - Mengenal Seniman Lukis asal Blahbatuh, I Wayan Gulendra

“Best Western Resort Kuta termasuk yang paling pertama yang di Bali. Best Western Kuta di samping kamarnya luas comparing dengan Best Western yang lain hampir mirip dengan luas kamar villa. Bahkan lebih luas yakni 35 meter persegi dengan total 110 kamar,” paparnya.

Selain itu, ada pula satu kolam renang yang memiliki tingkat kedalaman. yakni swimming pool dengan kedalaman 0,6 meter, 1,3 meter, 1,5 meter dan 3 meter untuk dewasa.

Hal ini menjadikan Best Western Resort Kuta sangat cocok untuk family atau pun leisure.

“Kalau menurut saya lebih cocok untuk family atau pun leisure. Jadi tempatnya cukup quiet untuk para tamu kita yang ingin ketenangan sambil santai di kolam renang,” tambahnya.

Sisi fasilitas, Best Western Resort Kuta memiliki fasilitas standar hotel bintang 4 pada umumnya. Seperti restaurant, spa, gym, kolam renang dan koneksi internet high speed data.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved