Kado Spesial, "Cygnus" White Swan Tembus AMI Awards Kategori Album Rock Terbaik

Meski tergolong band baru, album "Cygnus" akan bersaing dengan album dari band besar macam Navicula, Kelompok Penerbang Roket, Mooner dan Zigi Zaga.

Kado Spesial,
White Swan
Unit rock Denpasar, White Swan telah mencuri perhatian dan menorehkan prestasi di jagat musik nasional. Debut album penuh mereka, "Cygnus" menembus nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, kategori album rock terbaik. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Unit rock Denpasar, White Swan telah mencuri perhatian dan menorehkan prestasi di jagat musik nasional.

Debut album penuh band yang dideklarasikan 7 Oktober 2016 berjudul "Cygnus" menembus Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, kategori album rock terbaik.

Meski tergolong band baru, album "Cygnus" akan bersaing dengan album dari band besar macam Navicula, Kelompok Penerbang Roket, Mooner dan Zigi Zaga.

Jelas ini kabar mengejutkan sekaligus mengembirakan bagi punggawa White Swan, lantaran tidak ada yang tahu seperti apa prosesnya hingga album "Cygnus" menembus AMI Awards.

Sang gitaris, Reza menceritakan, kala mendengar kabar itu sempat penasaran akan kebenaran kabar itu.

Pun mencari tahu serta menanyakan, bagaimana proses hingga album Cygnus masuk kategori album rock terbaik AMI Awards.

MPR Lantik Presiden dan Wapres Hari Ini, Mobil dan Makanan Ini Disiapkan untuk Para Undangan

Diduga Tersinggung Balasan Chat, Pria Karangasem Ini Tusuk Mantan Istri di Padang Sambian

"Saat mendengar kabar ini jelas kami kaget. Kok bisa ya. Kami tidak tahu prosesnya bisa sampai masuk AMI Awards. Saya sempat nanya ke personel yang lain. Sama, mereka juga tidak tahu. Manager kami juga kaget mendengar. Kami hanya tahu buat lagu dan manggung," terangnya.

Baskara selaku manager menambahkan, tidak terbayang sama sekali White Swan dengan amunisi "Cygnus" mampu menembus AMI Award.

"Saya nggak tahu. Tim kaget banget. Sebelum kategori AMI Awards diumumkan, kami sibuk mengurus tur Cygnus Invation lima kota di Jawa Tengah. Tiba-tiba kelar tur langsung dihadiahi kabar AMI Awards. Hadiah yang luar sangat biasa bagi White Swan," ujarnya.

"Sebelum pengumuman AMI Awards, tanggal 7 Oktober White Swan ulang tahun. Jadi besoknya ada pengumuman AMI Awards. Ini semacam kado spesial buat kami," imbuh Reza.

Halaman
123
Penulis: Putu Candra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved