Meski Prabowo Tak Jadi Kepala Negara, Tapi Masih Bisa Berkuda dan Lapang Dada

Meski Prabowo Tak Jadi Kepala Negara, Tapi Masih Bisa Berkuda dan Lapang Dada

Meski Prabowo Tak Jadi Kepala Negara, Tapi Masih Bisa Berkuda dan Lapang Dada
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menunggangi kuda usai mengadakan pertemuan di kediaman Prabowo Subianto, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2016). Pertemuan tertutup tersebut membahas berbagai macam persoalan, seperti masalah perekonomian, penegakan hukum, dan isu-isu yang tengah hangat saat ini. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUN-BALI.COM- Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto disapa oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat memberikan pidato dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Diketahui, pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sudah berlangsung di Gedung DPR-MPR RI, pada Minggu (20/10/2019).

Prabowo merupakan mantan calon presiden di Pilpres 2019 yang berkontestasi dengan Jokowi.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas tv live, Minggu (20/10/2109), Prabowo saat itu hadir bersama mantan cawapresnya di Pilpres 2019, Sandiaga Uno.

Mulanya, Bamsoet yang juga menjadi ketua sidang pelantikan menyapa sejumlah tamu yang hadir.

Ia turut menyapa mantan presiden dan wakil presiden yang hadir seperti presiden kelima Megawati Soekarnoputri dan presiden keenam Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kemudian Bamsoet memberi apresiasi atas kehadiran Prabowo dan Sandiaga Uno.

"Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno, sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada kontestasi pemilihan umum presiden dan wakil presiden tahun 2019," ujar Bamsoet.

Ia lantas mengatakan majelis mengapresiasi atas kehadiran keduanya dan untuk menerima hasil Pemilu 2019.

"Izinkan kami dari meja majelis menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas ketulusan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno, untuk menerima hasil pemilihan umum 2019 dengan jiwa yang besar," ungkap Bamsoet.

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved