Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Polda Bali Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Setelah apel pagi ini kita melaksanakan patroli keliling. Kita sampaikan pesan kepada masyarakat bahwa kita siap mengamankan Pelantikan Presiden pada

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Polda Bali Gelar Apel Kesiapan Pengamanan
Humas Polresta Denpasar
Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Djoko Prihadi didampingi Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra saat menggelar apel kesiapan keamanan dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 pada hari ini Minggu (20/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -Apel kesiapan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) yang terpilih pada periode 2019-2024 dilaksanakan hari ini Minggu (20/10/2019) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Kantor DPRD Provinsi Bali, Denpasar.

Apel dipimpin Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Djoko Prihadi dan didampingi Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra serta instansi lainnya yakni TNI dan Satpol PP.

Djoko menyampaikan acara apel hari ini ditunjukkan dalam rangka menyukseskan agenda pelantikan Presiden dan Wapres 2019.

"Pagi hari ini kita kumpul di sini dalam rangka mensukseskan agenda sore hari ini dalam acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024," ujarnya.

Kecanduan Gadget, Dokter Lely Ungkap Kasus yang Ditemui dari Depresi hingga Bunuh Diri

RSUP Sanglah Mulang Pekalem di Pantai Mertasari

"Ini adalah acara puncak dari Operasi Mantap Brata di mana Polri di-back up TNI dan unsur lainnya dalam melaksanakan pengamanan," lanjut Djoko Prihadi.

Acara ini juga dihadiri langsung Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, Dandim 1611/Badung Kolonel Infanteri Puguh Binawanto, Kasat Pol PP Provinsi Bali Dewa Nyoman Rai Darmadi dan para Kasatgas Pam Polda Bali serta Polresta Denpasar.

Apel ini diikuti sebanyak 595 anggota dan terbagi dari 50 anggota TNI, Satgas Polda Bali sebanyak 57 orang, Cipkon Polresta Denpasar 56 orang, PJU 25 orang, Kompi Kerangka 120 orang.

Pam Mako Polresta Denpasar 110 orang, Dalmas Inti sebanyak 65 orang, Brimob Polda Bali sebanyak 71 orang dan dari Satpol PP sebanyak 20 orang.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved