Bupati Tabanan Raih Perhargaan Sang Pemimpin di Jakarta

Penghargaan Sang Pemimpin ini diberikan kepada Bupati Eka merupakan suatu dukungan kepada pemimpin di era digital ini.

Bupati Tabanan Raih Perhargaan Sang Pemimpin di Jakarta
Istimewa
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti sata menerima penghargaan Sang Pemimpin karena dipandang mampu dan sukses memimpin Kabupaten Tabanan dalam bidang sosial dan budaya, di Jakarta, Jumat (18/10/2019). 

Bupati Tabanan Raih Perhargaan Sang Pemimpin di Jakarta

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, kembali mendapat apresiasi berupa penganugerahaan penghargaan karena dipandang mampu dan sukses memimpin Kabupaten Tabanan dalam bidang sosial dan budaya.

Kali ini, Bupati yang akrab disapa Eka tersebut dianugerahi Penghargaan Sang Pemimpin kategori Sosial dan Budaya oleh salah satu media nasional ternama di Indonesia.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati dalam acara Gala Dinner Apresiasi Sang Pemimpin di The Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Lantai 11, West Mall-Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin 1, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019), yang diserahkan oleh CEO Okezone Daniel Hartono.

Penghargaan Sang Pemimpin ini diberikan kepada Bupati Eka merupakan suatu dukungan kepada pemimpin di era digital ini.

Bupati Eka dianggap mampu mengembangkan bidang sosial dan budaya, diantaranya membangun harmoni di dalam perbedaan, investasi hati, mencetuskan kesenian baru dan mempopulerkan kebudayaan lama yang ada di Tabanan, Bali.

Penghargaan Sang Pemimpin ini semakin menambah deretan penghargaan yang diterima sebelumnya oleh orang nomer satu di Tabanan tersebut.

Sebelum penganugerahan penghargaan ini telah dilakukan penilaian dengan proses yang cukup lama dari tim penilai media bersangkutan.

“Ini adalah penghargaan untuk rakyat Tabanan. Setiap penghargaan yang dicapai itu merupakan suatu upaya, niat yang betul-betul menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk rakyat. Saya bersyukur dan mudah-mudahan terlahir banyak pemimpin yang inovatif yang punya visi misi mewakili rakyat dan kembali lagi, output-nya bisa dirasakan masyarakat luas,” ucap Bupati Eka usai acara.

Lanjut Bupati Eka setelah dinobatkan sebagai sang Pemimpin kategori Sosial dan Budaya, kedepan, Dirinya akan mencoba untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan di Tabanan, yakni bagaimaina mengangkat potensi alam dari desa-desa dan SDM yang ada di Tabanan, sehingga hasil dari desa dan masyarakat mampu menjadi produk yang unggul dan tidak kalah saing dari produk luar.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved