Ingat Bule Yang Beraksi Bak di Film Laga di Sunset Road? Ia Akhirnya Ganti Kerugian Motor Rp 40 Juta

Terungkap dalam keterangan saksi korban, dirinya telah memaafkan tindakan pelaku asal Australia tersebut.

Ingat Bule Yang Beraksi Bak di Film Laga di Sunset Road? Ia Akhirnya Ganti Kerugian Motor Rp 40 Juta
INSTRAGRAM @infodenpasar
Aksi tak terpuji diperlihatkan seorang WNA yang belum diketahui identitasnya. Memakai kaus putih dan celana selutut, WNA tersebut berlari di malam hari seperti orang yang sedang ada masalah. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bule penendang pengendara sepeda motor dan menabrakan dirinya ke mobil yang tengah melintas, Nicholas Carr (26) kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Senin (21/10/2019).

Sidang kali ini memeriksa keterangan saksi korban, I Wayan Wirawan dan saksi polisi, I Ketut Adnya.

Terungkap dalam keterangan saksi korban, dirinya telah memaafkan tindakan pelaku asal Australia tersebut.

Pun terdakwa telah mengganti sepeda motor korban dengan yang baru.

"Saya tidak tau kenapa dia (terdakwa) menendang. Saya tidak dendam karena orang Bali itu pemaaf. Kami sudah ada perdamainan. Yang bersangkutan juga sudah mengganti kerugian. Motor saya diganti baru (vespa matic). Harga motor saya sekitar Rp 40 juta. Dia juga membiayai pengobatan. Sedangkan motor lama diambil terdakwa," jelas Wirawan menjawab pertanyaan Hakim Ketua Soebandi.

Terdakwa, Nicholas Carr WNA Australia saat akan menjalani sidang perdana kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri, Denpasar, Kamis (17/10/2019). Sebelumnya ia sempat viral karena menendang pengendara sepeda motor dan berbuat onar di Badung
Terdakwa, Nicholas Carr WNA Australia saat akan menjalani sidang perdana kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri, Denpasar, Kamis (17/10/2019). Sebelumnya ia sempat viral karena menendang pengendara sepeda motor dan berbuat onar di Badung (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Wirawan juga menerangkan, sebelum kejadian dirinya tengah melintas di Jalan Sunset Road.

Saat melintas tiba-tiba korban melihat bule tengah berlari dikejar orang-orang.

Nahas dirinya tiba-tiba ditendang oleh Nicholas.

"Saya ditendang. Kejadiannya tanggal 10 Agustus 2109 di Jalan Sunset Road jam 5.30 pagi.Awalnya saya melintas, trus ada orang menyebrang dan menendang. Saya jatuh. Saya dibangunin oleh warga dan dipinggirkan. Usai kejadian saya tidak melihat terdakwa," tuturnya.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka di siku tangan kanan dan pinggul kiri. Korban pun kemudian menelpon kakaknya.

Halaman
1234
Penulis: Putu Candra
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved