Tingkatkan Layanan, Bank Mantap Relokasi KCP Klungkung 

Kantor Cabang Pembantu (KCP) Klungkung sebelumnya terletak di Jl. Darmawangsa No.17 berpindah ke Jl. Untung Surapati No.36 Klungkung.

Tingkatkan Layanan, Bank Mantap Relokasi KCP Klungkung 
Bank Mantap
Suasana Relokasi KCP Klungkung Bank Mantap 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai perusahaan anak Bank Mandiri dan Taspen, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus melakukan pengembangan dan perbaikan layanan.

Salah satunya dengan relokasi jaringan kantor dengan lokasi yang strategis, dan mudah dijangkau sebagai salah satu realisasi langkah optimalisasi layanan kepada nasabah.

Kantor Cabang Pembantu (KCP) Klungkung sebelumnya terletak di Jl. Darmawangsa No.17 berpindah ke Jl. Untung Surapati No.36 Klungkung.

Ini diresmikan Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra bersama Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso, Senin (21/10/2019).

Bobol Dana Nasabah BNI Rp 124 Miliar, Faradiba Yusuf Janda Sosialita Yang Gemar Bagi-Bagi Mobil

TRIBUN WIKI: 8 Wisata di Bali untuk Menikmati Hamparan Terasering Sawah

Menurut Direktur Utama Bank Mantap, Josephus K. Triprakoso, relokasi KCP Klungkung tersebut rencananya akan ditingkatkan statusnya dari sebelumnya KCP menjadi Kantor Cabang (KP).

"Rencana ini merupakan salah satu strategi perusahaan, dalam meningkatkan layanan dan menggarap portofolio yang potensial di wilayah Klungkung," katanya.

Pada saat ini jumlah jaringan kantor yang di wilayah Bali sebanyak 42 jaringan kantor. Tersebar di 8 Kabupaten dan 1 Kotamadya, dengan jumlah karyawan 414 orang.

Bahkan komposisi mayoritas karyawan, 60 persennya adalah kalangan millenials.

"Tentu diharapkan dengan meningkatnya status jaringan kantor dapat meningkatkan jumlah pegawai juga,” ujar Jos, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan bahwa relokasi KCP Bank Mantap ini, dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi masyarakat pada umumnya.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved