Ketua DPRD Badung Apresiasi Soliditas Kerja TNI-Polri pada Pemilu 2019

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Badung, I Putu Parwata mengucapkan terima kasih atas soliditas kinerja TNI-Polri dalam mengamankan Pemilu 2019.

Ketua DPRD Badung Apresiasi Soliditas Kerja TNI-Polri pada Pemilu 2019
Agus Aryanta
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Badung Dr. Drs. I Putu Parwata, Mk, MM 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Badung, I Putu Parwata mengucapkan terima kasih atas soliditas kinerja TNI-Polri dalam mengamankan Pemilu 2019.

Pengamanan pun dilakukan dari tahap awal hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanpa menimbulkan keguncangan bangsa

"Saya ucap syukur karena TNI dan Polri serta dukungan masyarakat pemilu serentak berjalan dengan lancar," ujar Parwata Selasa, (22/10/2019).

Ia mengatakan sangat bangga dengan upaya kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu kata politisi asal Dalung itu yang perlu diacungi jempol terhadap loyalitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan Negara.

“Saya mewakili masyarakat Badung menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada aparat TNI-Polri dari Rangkaian Pemilu hingga tahap demi tahapan sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih berjalan aman dan lancar, " tegasnya.

Parwata juga mengatakan Pemilu kali ini sarat dengan potensi-potenis konflik yang dapat memecah persatuan Bangsa.

Hanya saja karena kegigihan TNI-Polri hal tersebut dapat diatasi dengan baik.

"Ini berkat kemanan dan kerjasama yang terjalain dengan baik. Sehingga pemilu kususnya dibadung aman. Sesuai yang kita harapkan bersama," katanya.

Pihaknya pun berharap kedepan tetap soliditas yang terjalin TNI-Polri dalam mempertahankan keamanan dan ketertiban serta menjaga keutuhan bangsa tetap selalu terjaga.

Sehingga bisa damai dalam negeri yang tercinta.

"Kami dijajaran dewan Badung akam selalu mendukung situasi yang kondusif di Badung. Selebihnya sebagai wakil rakyat akan selalu menjalankan pemerintahan sesuai aturan yang berlaku, " pungkasnya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved