35 Motor Peserta Ikuti Touring Honda ADV Satu Hati Jelajah Nusantara

Dalam kegiatan ini pula melibatkan awak media salahsatunya jurnalis tribunbali.com, blogger dan vlogger

35 Motor Peserta Ikuti Touring Honda ADV Satu Hati Jelajah Nusantara
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana seluruh peserta di Pelabuhan Padang Bai yang tengah menunggu kapal serta beristirahat.(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin) 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR – Sebagai awal kegiatan touring yang bertajuk “ADV Satu Hati Jelajah Nusantara”, sebanyak 35 bikers, dilepas oleh management Astra Motor Bali yang diwakili oleh Manager Honda Customer Care, I Gede Partayasa, Kamis (24/10/2019) malam.

Dalam kegiatan ini seluruh peserta sebelumnya dikumpulkan untuk diberikan informasi mengenai tanda-tanda keselamatan yang biasa digunakan oleh bikers saat touring serta dipaparkan gambaran perjalanan rute yang akan ditempuh.

Materi disampaikan oleh team safety riding Astra Motor Bali.

Dalam sambutan Manager Honda Customer Care Astra Motor Bali, I Gede Partayasa mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para komunitas Honda ADV150 yang memiliki hobi jajal jalanan, dan dalam touring ini selalu diingatkan untuk tetap Cari_Aman dijalan raya.

Dalam kegiatan ini pula melibatkan awak media salahsatunya jurnalis tribunbali.com, blogger dan vlogger.

“Terima kasih atas partisipasi dari para komunitas Honda ADV150 yang sangat bersemangat mengikuti touring ini dan harapannya para peserta mendapatkan pengalaman yang berkesan karena rute yang dilalui sangat menarik,” ungkap Partayasa. 

Perjalanan oni akan mengambil rute Bali-Lombok-Sumbawa berlangsung selama 5 hari dari tgl 24-28 Oktober 2019 dengan mengexplore destinasi wisata khas daerah yang dikunjungi.

Diselingi dengan kegiatan CSR dan peringatan hari sumpah pemuda sebagai bentuk kebanggaan menjadi anak bangsa.

Titik awal rute touring adalah dengan mengunjungi kawasan wisata Ubud, peserta akan dinner Bersama dan akan melanjutkan perjalanan menyebrang menuju Lombok.

Saat ini seluruh peserta sudah tiba di Pelabuhan Padang Bai guna menunggu waktu kapal menyebrang.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved