Nyaris Dirudapaksa Putu Adi, Ibu di Tabanan Ini Melawan & Remas Alat Vital Pelaku Hingga Kabur

Seorang ibu rumah tangga, Nurhidayah (51) nyaris saja menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pemuda bernama I Putu Adi Pratama

Nyaris Dirudapaksa Putu Adi, Ibu di Tabanan Ini Melawan & Remas Alat Vital Pelaku Hingga Kabur
Polres Tabanan
Pelaku penganiayaan dan percobaan pemerkosaan ibu rumah tangga di Tabanan, saat dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Tabanan, Kamis (24/10/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang ibu rumah tangga, Nurhidayah (51) nyaris saja menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pemuda bernama I Putu Adi Pratama Putra (19) asal Banjar Punggang, Desa Jeliijih Punggang, Kecamatan Pupuan, Tabanan, terpaksa diamankan polisi, Kamis (24/10).

Selain hampir diperkosa, korban mengalami juga mengalami luka di bagian pelipis kiri akibat dipukul oleh pelaku sebanyak 5 kali.

Peristiwa tersebut bermula saat korban pergi ke Pasar Kediri dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 04.00 Wita.

Setelah selesai belanja di Pasar Kediri, korban kembali pulang.

Namun, dalam perjalanan, tepatnya saat tiba di traffic light Sanggulan (simpang Kantor DPRD), ada sepeda motor (yang dikendarai pelaku) menabrak motor korban dari arah belakang.

Namun karena tidak keras, korban pun tetap melanjutkan perjalanan menuju Perumahan Sangulan tanpa menghiraukan pelaku.

"Tapi setelah itu, korban ini kemudian kembali di tabrak lagi dari arah belakang hingga terjatuh ke parit," ungkap Kasatreskrim Polres Tabanan, AKP I Made Pramasetia, Jumat (25/10/2019).

Ibu Kandung Paksa Minum Air Galon dalam Jumlah Banyak & Posisi Hidung Tertutup, Balita Ini Tewas

Ia melanjutkan, setelah terjatuh, korban lalu bangun dan berniat bertanya kepada pelaku, namun ternyata pelaku tiba-tiba turun dan menendang sepeda motor korban dengan mempergunakan kaki kanan hingga korban dan sepeda motornya terjatuh di bahu jalan.

Nah, saat korban terjatuh, pelaku justru hendak merudapaksa dengan cara memegang bahu dan memeluk korban.

Beruntungnya korban melakukan perlawanan dengan cara meremas bagian kemaluan pelaku hingga ia kesakitan dan kemudian kabur.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved