75 Member dalam Paguyuban Honda Community Bali, Ikuti Weekend Ride & Meet Up Bersama Honda ADV150

Paguyuban Honda Community Honda komunitas Honda ADV150 (HAI) chapter Bali, kembali diadakan kegiatan bertajuk “Weekend Ride” dengan melakukan touring

75 Member dalam Paguyuban Honda Community Bali, Ikuti Weekend Ride & Meet Up Bersama Honda ADV150
Dok. Astra Motor Bali
Suasana Weekend Ride dan Meet Up Bersama Honda ADV150. 75 Member dalam Paguyuban Honda Community Bali, Ikuti Weekend Ride & Meet Up Bersama Honda ADV150 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Astra Motor Bali bersama komunitas Honda tidak henti-hentinya bersinergi melakukan hal-hal positif.

Selain sebagai komunitas motor Honda yang agendanya kopdar dan touring, komunitas juga sebagai wadah silaturahmi bersama kerap melakukan kegiatan sosial dan berbagi pada sesama.

Bernaung di bawah paguyuban Honda Community Honda komunitas Honda ADV150 (HAI) chapter Bali, kembali diadakan kegiatan bertajuk “Weekend Ride” dengan melakukan touring dan dinner dalam bentuk gathering yang dilaksanakan di Erlangga Organic Resto Ubud. 

Dalam acara weekend ride & meet up ini, hadir 75 member komunitas yang tergabung di paguyuban Honda Community Bali yaitu BOC Bali, BMTC, HPCI, VIBER dan member HAI Bali.

Acara touring mengambil start dari Astra Cokroaminoto, melakukan city touring dengan rute menuju Ubud Gianyar, pada 24 Oktober 2019 kemarin. 

Bingung Mau Ngapain Saat Weekend? Aktivitas Ini Bisa Jadi Pilihan

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman Optimistis Bali United Bakal Juara Liga 1, Ini Analisisnya 

Dengan Suara Datar, Begini Ungkapan Penyesalan dan Pengakuan PA Setelah Tersangkut Kasus Prostitusi

Agenda kegiatan yang dilakukan adalah dengan mengadakan sharing tentang perkembangan dan modifikasi Honda ADV150.

Serta sesi melakukan riding test, yang dicoba bikers lainnya yang ingin merasakan performa Honda ADV150.

Selain itu seluruh peserta juga melakukan aktivitas registrasi form database di tapping point melalui aplikasi Honda Community ID (HCDI).

”Kegiatan weekend ride & meet up ini sebagai bentuk keakraban dengan sesama komunitas Honda, kami berharap dengan dengan kegiatan yang positif ini kehadiran Honda ADV150 dapat diterima dengan baik, oleh konsumen Bali tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja," jelas Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, dalam rilis Minggu (27/10/2019).

Acara ini juga, kata dia, untuk  dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Meika Pestaria Tumanggor
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved