Bali United

Si Bocah Pemantik, Fahmi Al Ayyubi Jadi Senjata Andalan Pelatih Bali United Hadapi Barito Putera

Bali United beruntung memiliki penyerang lincah Mohammad Fahmi Al-Ayyubi yang diboyong awal musim 2019 dari Persela Lamongan.

Si Bocah Pemantik, Fahmi Al Ayyubi Jadi Senjata Andalan Pelatih Bali United Hadapi Barito Putera
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Pemain Bali United Fahmi Al Ayyubi dibayangi dengan ketat dua pemain Kalteng Putra pada lanjutan pekan ke-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (29/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United beruntung memiliki penyerang lincah Mohammad Fahmi Al-Ayyubi yang diboyong awal musim 2019 dari Persela Lamongan.

Pemain ini menjadi senjata andalan pelatih Stefano Cugurra Teco, dalam menjalankan strategi tim saat laga home dan away.

Fahmi Al Ayyubi kini seolah menjadi bocah pemantik atau pendorong serangan Bali United dari sisi sayap.

Selain itu, Fahmi Al Ayyubi juga menjadi pemantik pemain lawan melanggarnya yang berujung pada ganjaran kartu pemain bersangkutan.

Catatan Tribun Bali, Fahmi Al Ayyubi menjadi mesin penghasil kartu merah bagi pemain tim lawan yang datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Pertama, saat Bali United menjamu PSM Makassar, Aaron Evans bek asing harus diusir wasit akibat melanggar dan berseteru dengan Fahmi Al Ayyubi.

Bali United menang 2-0 atas PSM Makassar.

Kemudian, Fahmi kembali menjadi senjata Teco untuk mengeluarkan I Gede Sukadana kapten Kalteng Putera saat bertandang di Dipta.

Sukadana di kartu kuning kedua setelah melakukan pelangaran kepada Fahmi Al Ayyubi. Sukadana out dan Bali United menang 2-1.

Terbaru, Fahmi Al Ayyubi kembali menjadi pemantik sanksi kartu setelah pemain Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Aulia Hidayat diusir wasit akibat melanggar Fahmi saat dribiling untuk serangan balik.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved