Liga 1 Indonesia

Ada Kobaran Api di Sudut Stadion GBT, Ini Kronologi Ricuh Seusai Laga Persebaya vs PSS Sleman

Perlakuan oknum Bonek sepertinya juga buntut dari kekalahan Persebaya di enam pertandingan berturut-turut.

Ada Kobaran Api di Sudut Stadion GBT, Ini Kronologi Ricuh Seusai Laga Persebaya vs PSS Sleman
dokumentasi
Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di Liga 1 2019, berakhir ricuh, suporter protes ke pihak klub. Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 , Selasa (29/10/2019) berakhir ricuh. 

Ada Kobaran Api di Sudut Stadion GBT, Ini Kronologi Ricuh Seusai Laga Persebaya vs PSS Sleman

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Sejumlah oknum Bonek tampak turun ke lapangan dan membuat kericuhan seusai laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019).

Patut diduga, hal itu dilakukan oknum Bonek lantaran merasa tidak puas dengan hasil yang didapat Persebaya Surabaya dari pertandingan lawan PSS Sleman.

Tak hanya hasil dari ini, perlakuan oknum Bonek sepertinya juga buntut dari kekalahan Persebaya di enam pertandingan berturut-turut.

Berdasar laporan dari reporter SURYA.co.id di lapangan, berikut ini kronologi kericuhan yang terjadi di Gelora Bung Tomo (GBT) usai pertandingan Persebaya vs PSS Sleman.

Dari beberapa pantauan, kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter ini menyebabkan banyak fasilitas di stadion GBT mengalami kerusakan.

Sebelum terjadi kericuhan, para suporter memang beberapa kali melakukan aksi protes kepada klub yang tertinggal 1-3 sejak babak pertama.

Protes itu antara lain menyalakan flare dan petasan, hingga aksi mengosongkan tribun atas penampilan Persebaya yang tidak kunjung mendapat kemenangan.

Selain itu, dari video yang beredar di grup-grup WhatsApp, terdapat sejumlah titik api yang membakar sejumlah papan sponsor di samping lapangan.

Persebaya 2-3 PSS Sleman, Disebut Kurang Efektif

Halaman
123
Editor: Kander Turnip
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved