Razia Gabungan Ops Zebra Agung 2019, Polisi Jaring 119 Pengendara

Gelar Operasi (Ops) Zebra Agung 2019, Satlantas Polresta Denpasar bersama instansi terkait menjaring para pengendara di Jalan Raya Sesetan

Razia Gabungan Ops Zebra Agung 2019, Polisi Jaring 119 Pengendara
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Seorang pengendara sedang menunjukkan surat-surat saat Razia Gabungan Ops Zebra Agung 2019 yang digelar di Lapangan Pameran Sesetan Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali Selasa (29/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gelar Operasi (Ops) Zebra Agung 2019, Satlantas Polresta Denpasar bersama instansi terkait menjaring para pengendara di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali pada hari ini Selasa (29/10/2019) pagi.

Giat Ops yang diadakan tepat di depan Lapangan Pameran Sesetan ini melibatkan tim gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP sebanyak 53 orang lebih.

Ditemui di lokasi Ops Zebra Agung 2019, Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K mengatakan ada 119 pelanggar yang terjaring.

"Untuk kegiatan hari ini, kita melaksanakan razia gabungan dari Kepolisian, POM, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP. Kita melakukan razia ini dalam rangka Ops Zebra Agung yang sudah berlangsung selama satu minggu," ujarnya.

Pengguna IPhone 5 Terancam Tak Bisa Internetan, Ini yang Harus Dilakukan 

Hidup Sebagai Bahmacaria, Agus Indra Udayana Madiksa dan Pilih Jadi Wiku Pendidik Umat

"Hari ini kita temukan pelanggaran sebanyak 119, yang mana paling banyak ditemukan tidak membawa SIM sebanyak 73, STNK 23 dan kendaraan kita sita ada 19 sepeda motor," lanjut AKP Adi Sulistyo Utomo.

Digelarnya razia gabungan Ops Zebra Agung 2019 di Jalan Raya Sesetan ini dikatakan Adi lebih jelas lagi karena jalur tersebut banyak ditemui pelanggaran yang tidak menggunakan helm.

Untuk razia gabungan yang digelar di Lapangan Pameran Sesetan Jalan Raya Sesetan, dikatakan AKP Adi Sulistyo Utomo didominasi pengendara yang tidak membawa surat-surat.

Selain Cendol, Indonesia Miliki 4 Makanan yang Mirip dengan Malaysia

Bos Hotel Ini Disekap Komplotan Debt Collector, Dipaksa Tandatangani Surat Utang Rp 250 Juta

Adapun dalam razia didapatkan 73 tanpa SIM, 23 orang tidak ada STNK, tanpa helm dua orang, satu pengendara tidak ada tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), tanpa sabuk pengaman satu mobil.

Selain itu yang tidak bisa menunjukkan surat-surat sebanyak 19 orang, hasilnya dari razia tersebut tim gabungan mengamankan 77 STNK, SIM sebanyak 23 dan kendaraan yang disita sebanyak 19 kendaraan sepeda motor. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved