Komang Teguh Masih Aman di Skuat Fakhri Husaini, 23 Pemain Songsong Laga Kualifikasi Piala AFC U19

Nama Komang Teguh Trisnanda dari Diklat Ragunan masih aman di skuat Tim Nasional Indonesia U19 asuhan Fakhri Husaini.

Komang Teguh Masih Aman di Skuat Fakhri Husaini, 23 Pemain Songsong Laga Kualifikasi Piala AFC U19
instagram/@komangteguh
Bek Timnas Indonesia U-16 Komang Teguh 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Nama Komang Teguh Trisnanda dari Diklat Ragunan masih aman di skuat Tim Nasional Indonesia U19 asuhan Fakhri Husaini.

Komang Teguh masuk dalam daftar 23 pemain yang disiapkan untuk mengikuti kualifikasi Piala AFC U19.

Turnamen ini sedianya akan berlangsung pada 6 hingga 10 November 2019 di Stadion Madya dan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Fakhri Husaini memulangkan tiga orang pemain. Mereka adalah Andre Oktaviansyah, Fadillah Nur Rahman, dan Saddam Emiruddin.

Ketiganya, menurut Fakhri belum bisa memenuhi aspek-aspek yang selalu ditanamkannya dalam melakukan pemusatan latihan dan juga memutuskan pemain yang akan masuk dalam timnya itu.

“Mereka tidak ikut serta dalam babak kualifikasi Piala AFC U19 nanti, karena menurut saya belum bisa memenuhi empat aspek. Fisik, Taktik, Teknik, dan Mental. Ketiganya juga kalah bersaing dengan 23 pemain lain,” ungkap Fakhri.

Pemulangan tiga pemain ini, selepas dua rangkaian uji coba melawan China U19, di Surabaya dan Bali, serta satu pekan melakukan pemusatan latihan di Bogor.

“Namun, saya berharap kepada ketiganya untuk tidak berkecil hati. Masih ada waktu bagi mereka untuk terus berusaha meningkatkan kemampuannya.

Saya ingin melihat progres mereka setelah ini, apa bisa terus berkembang atau malah berhenti di titik ini,” sambungnya seperti dilansir pssi.org, kemarin.

Dengan 23 pemain yang ada saat ini, Fakhri Husaini dan staf pelatih, mulai menjalani program yang lebih intens untuk persiapan jelang tiga laga di babak kualifikasi Piala AFC U19.

Halaman
12
Penulis: Kambali
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved