Biznet Hadir di Kota Pontianak

Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan pembukaan kantor cabang Biznet Pontianak yang beralamat di Ruko Pontianak Mall Blok B No. 24, Jalan Teuku

Biznet Hadir di Kota Pontianak
Dok Biznet
Adi Kusma, President Director Biznet 

TRIBUN-BALI.COM, PONTIANAK Biznet hari ini resmi mengumumkan perluasan jaringan ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan pembukaan kantor cabang Biznet Pontianak yang beralamat di Ruko Pontianak Mall Blok B No. 24, Jalan Teuku Umar.

Biznet, yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menghadirkan layanan Internet untuk segmen bisnis dan retail untuk warga Pontianak yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat.

Kota Pontianak yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat ini menjadi kota pertama yang telah tercakup oleh jaringan Biznet di pulau Kalimantan, dimana saat ini proses perluasan jaringan terus berjalan untuk dapat meng-cover kota-kota lainnya di pulau ini.

“Selama ini kami menerima banyak permintaan dari masyarakat yang ada di Pulau Kalimantan untuk memperluas jaringan kami ke kota-kota yang ada di Pulau ini, salah satunya adalah Kota Pontianak. Selain itu, kami juga melihat bahwa kebutuhan masyarakat di Kota Pontianak akan layanan Internet yang berkualitas terus meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, hari ini kami sangat senang karena akhirnya jaringan kami tersedia di Pontianak dan kami dapat menghadirkan solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat di kota ini. Perluasan jaringan di kota-kota lainnya juga terus berjalan dan tidak lama lagi kami berharap jaringan kami juga dapat hadir di kota-kota lainnya, tidak hanya di Pulau Kalimantan tapi juga di pulau-pulau lainnya di Indonesia,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet melalui rilis yang diterima Tribun Bali.

Tidak hanya dikenal sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak juga dikenal dengan sebutan Kota Khatulistiwa karena lokasinya yang dilalui oleh garis lintang 0°.

Di bagian utara Pontianak, tepatnya di Siantan, berdiri Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tahun 1928 oleh seorang ahli geografi asal Belanda, yang hingga kini menjadi icon kota Pontianak dan menjadi salah satu tujuan wisata di kota ini.

Terlebih lagi, Pontianak juga memiliki lokasi yang bersinggungan dengan Malaysia, sehingga memiliki potensi yang besar untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Berdasarkan potensi yang ada, Biznet meyakini bahwa kehadiran Biznet di kota ini akan mampu meningkatkan kemampuan masyarakat untuk bersaing dan meningkatkan potensi kota untuk dapat lebih maju dan berkembang di masa mendatang.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memperluas jaringan kami di lebih banyak kota dan area di Indonesia, kehadiran jaringan Biznet di Pontianak semoga dapat mendukung perkembangan teknologi digital dan pertumbuhan ekonomi kreatif di kota ini, yang akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya memperluas jaringan ke lebih banyak kota dan menghadirkan layanan teknologi digital terintegrasi bagi masyarakat,” tambah Adi.

Untuk warga Pontianak, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis UKM atau startup, serta layanan Internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved