Sponsored Content

Sukses Pertahankan Juara Umum Porprov, Kontingen Badung Diguyur Bonus

Keberhasilan Kontingen Kabupaten Badung dalam mempertahankan juara umum kedelapan kalinya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV tahun 2019,

Sukses Pertahankan Juara Umum Porprov, Kontingen Badung Diguyur Bonus
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Bupati Giri Prasta menyerahkan bonus kepada Kontingen Badung di Puspem Badung, Rabu (30/10). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Keberhasilan Kontingen Kabupaten Badung dalam mempertahankan juara umum kedelapan kalinya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV tahun 2019, yang diselenggarakan di Tabanan mendapat apresiasi berupa bonus dari Pemkab Badung

Bonus diserahkan langsung Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta didampingi Wabup, I Ketut Suiasa di Puspem Badung, Rabu (30/10/2019).

Acara pembagian bonus juga sekaligus dirangkaikan dengan pembubaran kontingen Kabupaten Badung

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas keberhasilan kontingen Badung meraih juara umum pada Porprov Bali tahun 2019.

Ini menunjukkan bahwa atlet Badung mampu berprestasi di level daerah Bali dan diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan demi nama baik Badung di kancah nasional maupun internasional, termasuk ajang PON di Papua nanti.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari pembinaan yang telah dilakukan mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, sebagai komitmen memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati meminta kepada KONI harus mampu mempertahankan atlet yang telah meraih medali dan mengevaluasi cabor yang tidak pernah memperoleh medali, sehingga pada Porprov di tahun 2021 dimana Badung sebagai tuan rumah, atlet yang belum mendapat medali bisa meraih medali.

Dengan demikian, juara umum dapat dipertahankan untuk ke sembilan kalinya.

“Kalau dalam Porprov tahun 2021 kita berhasil mempertahankan juara umum, bonus akan ditingkatkan lagi,” tegas bupati seraya mengharapkan setiap kecamatan wajib memiliki venue seperti lapangan sepakbola, voli, begitu pula lapangan basket, tenis lapangan dan tenis meja.

Ketua Umum KONI Badung I Made Nariana mengakui diawal-awal Porprov sempat merasakan tekanan dari kompetitor Kota Denpasar.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved