Tante Finarti Ingat Betul Cerita Agnes Disakiti Sebelum Tewas di Tangan Ayah Tiri

"Sebelum meninggal sering main ke sini. Jumat pekan lalu masih menghadiri ulang tahun anak tetangga saya di sini. Ini fotonya," ujar Finarti ditemui d

Tante Finarti Ingat Betul Cerita Agnes Disakiti Sebelum Tewas di Tangan Ayah Tiri
erwin
KENANGAN TERAKHIR - Agnes Arnelita meninggal dunia diduga akibat dianiaya ayah tirinya di Perumahan Tlogowaru Indah D-14, Kelurahan Tlogowaru Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (30/10/2019). Ayah tirinya bernama Ery Age, sedangkan ibu kandungnya Hermin Susanti. 

Tante Finarti Ingat Betul Cerita Agnes Disakiti Sebelum Tewas di Tangan Ayah Tiri

TRIBUN-BALI.COM, KEPANJEN - Agnes Arnelita meninggal dunia diduga akibat dianiaya ayah tirinya di Perumahan Tlogowaru Indah D-14, Kelurahan Tlogowaru Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (30/10/2019).

Ayah tirinya bernama Ery Age, sedangkan ibu kandungnya Hermin Susanti.

Agnes tewas dalam usia 3 tahun akibat diinjak punggung dan perutnya, juga dibakar kakinya oleh si ayah tiri.

Tante korban bernama Finarti (36) menceritakan, sebelum ditemukan tewas, korban memang sering datang kerumahnya yang berlokasi di Dusun Tubo, Desa Purwosekar Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

"Sebelum meninggal sering main ke sini. Jumat pekan lalu masih menghadiri ulang tahun anak tetangga saya di sini. Ini fotonya," ujar Finarti ditemui di rumahnya sembari menujukkan foto mendiang semasa hidup.

Finarti menambahkan, alasan kedatangan keponakannya ke rumahnya itu seringkali dengan dalih dititipkan ke rumahnya hingga orang tua korban menjemputnya. Biasanya pada hari libur.

Ketika berinteraksi dengan keponakannya, Finarti merasa curiga dengan luka lebam di salah satu bagian tubuh korban. Alhasil, Finarti bertanya.

"Loh itu kenapa, dik? Saya tanya begitu. Dicubit papa tante, jawab Agnes kala itu," ujar Finarti mengenang Agnes ketika hidup.

Beberapa hari setelahnya, Finarti mendapati kabar duka kematian Agnes dari Ery, ayah tiri korban.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved