Satu Nyawa Melayang, Kepala Putu Raka Pecah, Buah Nanas Berserakan di Jalan Ahmad Yani

Satu Nyawa Melayang, Kepala Putu Raka Pecah, Buah Nanas Berserakan di Jalan Ahmad Yani

Satu Nyawa Melayang, Kepala Putu Raka Pecah, Buah Nanas Berserakan di Jalan Ahmad Yani
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN– Ribuan buah nanas berserakan di Jalan Ahmad Yani Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat (1/11/2019) pagi.

Arus lalulintas juga tampak mengalami kemacetan dan lalulintas juga diatur oleh sejumlah personel Satlantas Polres Tabanan.

Kondisi tersebut merupakan pasca peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan sekitar pukul 04.00 Wita.

Seorang pria berusia 23 tahun, I Putu Raka Derby asal Banjar Tegallinggah Kaja, Desa Tegallinggah, Kecamatan Penebel, Tabanan, meninggal dunia di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Ia meninggal dunia dengan kondisi pecah kepala setelah sempat membentur bagian pojok kanan sebuah truk.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut merupakan kecelakaan beruntun, sebab melibatkan tiga kendaraan, yakni sepeda motor (yang dikendarai korban), mobil pribadi berwarna silver, dan sebuah truk yang bermuatan buah nanas.

Bermula saat korban membonceng temannya, I Putu Wahyu Setiawan bergerak dari arah timur (jurusan Denpasar) menuju arah barat (arah Gilimanuk) dengan menggunakan sepeda motor dengan bermaksud pulang ke Tabanan.

Saat itu, arus lalulintas berjalan dengan normal.

Sebelum tiba di di TKP, ia masih berada di belakang sebuah mobil berwarna silver yang dikendarai oleh I Nyoman Sukadana Giri (65) bersama penumpangnya Ni Putu Suaci (57).

Pengendara sepeda motor ini kemudian berniat untuk mendahului sebuah mobil tersebut dengan kecepatan sedemikian rupa dengan mengambil haluan terlalu ke kanan.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved