Presiden FIFA Ucapkan Selamat kepada Iwan Bule yang Terpilih sebaga Ketua Umum PSSI

Infantino berharap Iwan Bule bisa membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik

Presiden FIFA Ucapkan Selamat kepada Iwan Bule yang Terpilih sebaga Ketua Umum PSSI
Dok Pribadi via KOMPAS.COM
M Iriawan 

Presiden FIFA Ucapkan Selamat kepada Iwan Bule yang Terpilih sebaga Ketua Umum PSSI

TRIBUN-BALI.COM - Presiden FIFA Gianni Infantino mengucapkan selamat kepada Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yang baru terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.

Iwan Bule berbincang dengan Gianni Infantino melalui sambungan telepon dengan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria seusai Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) siang.

Infantino berharap Iwan Bule bisa membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda, sepak bola Indonesia bisa bangkit," ujar Infantino kepada Iwan Bule.

Infantino juga berjanji segera mengagendakan waktu untuk berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan Iwan Bule. Iwan Bule pun mengucapkan terima kasih kepada dan mengapresiasi apa yang disampaikan Presiden FIFA tersebut.

Komentari Soal APBD Jakarta yang Jadi Sorotan, Ahok: Pak Anies Terlalu Over Smart

Hai Bung, Kita Malu!

"Terima kasih. Kami sangat berharap dan mendapat kehormatan besar kalau Anda bisa berkunjung," ucap Iwan Bule.

Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI yang baru setelah melalui pemilihan pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) siang.

Pada sesi pemilihan ketua umum, Iwan Bule tercatat telah meraih 82 suara dari total 85 pemegang hak suara (voters). Tiga voters dipastikan abstain dan satu tidak mengikuti proses pemilihan Ketua Umum PSSI, yaitu Persis Solo.

Iwan mengalahkan dua calon lain, yakni Arif Putra Wicaksono dan Rahim Soekasah. Adapun delapan calon lain sudah menyatakan mundur sebelum pemilihan dimulai.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved