Dolls World at The Royal Kingdom

Ballet Royal Bali akan memuaskan setiap para penikmat seni di Bali dengan menghadirkan Dolls World at The Royal Kingdom.

Dolls World at The Royal Kingdom
Ballet Royal Bali
Ballet Royal Bali, tahun ini berkolaborasi dengan Belle Ballet School Surabaya mempersembahkan karya ballet adaptasi dari sebuah kisah fantasi terkenal dunia, Dolls World at The Royal Kingdom pada hari Minggu, 3 November 2019 di Balai Pertemuan Bhumiku. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ballet Royal Bali akan memuaskan setiap para penikmat seni di Bali dengan menghadirkan sebuah karya balet klasik kolosal, Dolls World at The Royal Kingdom.

Ballet Royal Bali, tahun ini berkolaborasi dengan Belle Ballet School Surabaya mempersembahkan karya ballet adaptasi dari sebuah kisah fantasi terkenal dunia, Dolls World at The Royal Kingdom pada hari Minggu, 3 November 2019 di Balai Pertemuan Bhumiku.

Dolls World at The Royal Kingdom, sebuah kisah fantasi yang membawa penonton ke dunia Istana Boneka.

Kisah ini berputar di sekitar tokoh utama yang diperankan oleh KATHRINE PERMATASARI yang akan menjadi boneka Ballerina.

Boneka Ballerina ini diberi kalung indah oleh beberapa Peri yang dimana kalung ini menjadi sebuah kutukan bagi Ballerina sehingga tidak dapat menari dengan indah lagi.

Ballet Royal Bali akan membawa penonton mengalami sebuah pengalaman menyenangkan yang terlupakan dengan permainan cahaya, musik, multimedia, efek,  dan property tarian sehingga dibawa masuk  berada dalam dunia fantasi yang berbeda.

Pengalaman visual yang tak terlupakan bagi setiap penikmat seni di Bali.

Pagelaran balet ini adalah sebuah acara yang diadakan untuk merayakan apresiasi dan kerja keras murid-murid Ballet Royal Bali dibidang balet.

Tak lupa juga dengan diadakannya acara ini, Ballet Royal Bali memberikan sumbangan kepada anak anak panti asuhan Yayasan Tunas bangsa sebagai ucapan syukur kami yang telah berdiri selama 5 tahun.

Kali ini, Ballet Royal Bali dengan lebih dari 150 muridnya akan all out mempersembahkan balet kolosal, yang telah disiapkan selama beberapa bulan ini.

“Pertunjukkan ini akan menampilkan berbagai macam karakter boneka yang siap mencuri hati penonton, serta harapan kami dengan konser pertama ini dapat meningkatkan kepercayaan diri murid-murid Ballet Royal Bali,” tutur Miss Ika selaku Kepala Sekolah Ballet Royal Bali. (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved