Gunakan Motor Rakitan Anak Bangsa, Bikers Honda CBR250RR Bali Melali di Gelaran Honda Asian Journey

Touring ini mengeksplorasi sensasi berkendara dengan Total Control Honda CBR dengan menjelajahi berbagai destinasi menarik di Malaysia

Gunakan Motor Rakitan Anak Bangsa, Bikers Honda CBR250RR Bali Melali di Gelaran Honda Asian Journey
Astra Motor Bali
Peserta Bikers Honda CBR250RR Bali Melali Di Gelaran Honda Asian Journey 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Touring bersama bikers Honda dari berbagai negara adalah kebanggaan tersendiri.

Hal ini yang dirasakan lima (5) bikers Honda CBR250RR Bali yang telah melakukan keberangkatan menuju Malaysia dalam gelaran Honda Asian Journey (HAJ) 2019.

Mereka touring bersama 40 bikers negara lain dari Vietnam, Thailand, Malaysia, India dan Filipina.

Touring ini mengeksplorasi sensasi berkendara dengan Total Control Honda CBR dengan menjelajahi berbagai destinasi menarik di Malaysia yang dilaksanakan 31 Oktober- 3 November 2019.

Para bikers yang berasal dari Jakarta, Yogyakarta, Pontianak, Denpasar, Medan dan Makassar ini mendapatkan kebanggaan tersendiri karena menggunakan motor rakitan anak bangsa Honda CBR250RR.

Tragedi 39 Warga Vietnam Tewas Dalam Kontrainer di Inggris, Ini Pesan Korban Sebelum Meninggal

Perihal Ojek Online Jadi Transportasi Umum, Ini Jawaban Kemenhub

Selain itu, mereka pun berkesempatan menjajal motor berperforma tinggi Honda CBR lain seperti Honda CBR250RR, Honda CBR500R, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR dan Honda CBR1000RR SP. 

Sepanjang rute touring, para bikers yang terdiri dari pemilik Honda CBR250RR dan Big Bike Honda di Tanah Air ini dapat merasakan suguhan sensasi berkendara Total Control sebagai DNA dari Honda CBR Series.

Dengan total jarak 582 km, rombongan touring berangkat dari Sepang International Circuit hingga finis kembali di Sepang International Sirkuit untuk menyaksikan langsung MotoGP.

Sensasi touring yang berbeda dirasakan saat melalui berbagai kondisi jalanan seperti highway, jalan berliku tajam dan berbukit menuju Genting Highland hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas di setiap kota yang dilewati. 

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved