Diduga Mesum di Kamar Hotel, 26 Remaja Ini Terjaring Razia Satpol PP Hingga Diberi Pembinaan Begini

26 remaja yang diduga sedang mesum di kamar hotel di Padang, Sumatera Barat, terjaring razia oleh satpol PP

Diduga Mesum di Kamar Hotel, 26 Remaja Ini Terjaring Razia Satpol PP Hingga Diberi Pembinaan Begini
Wartakotalive.com/Bintang Pradewo
ILUSTRASI FORO RAZIA 

TRIBUN-BALI.COM, PADANG - 26 remaja yang diduga sedang mesum di kamar hotel di Padang, Sumatera Barat, terjaring razia oleh satpol PP dan tim gabungan SK4 Padang, Minggu (3/11/2019).

Seluruh pasangan mesum dini hari itu juga langsung diamankan oleh petugas Satpol PP untuk didata dan dimintai keterangannya. 

Berikut kronologi razia pasangan mesum di kamar hotel di Padang. 

Dilansir via Kompas.com, setelah dibawa ke Kantor Satpol PP, mereka disuruh membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya yang ditandatangani orangtua.

Selain itu, mereka juga diberi pembinaan bagi yang beragama Islam dengan melaksanakan shalat untuk wanita dan adzan bagi pria.

"Semuanya ternyata bisa melakukannya. Kami beri pembinaan dan juga ceramah agama sehingga mereka sadar dan tidak mengulanginya lagi," kata Kepala Satpol PP Padang Al Amin, kepada Kompas.com, Minggu.

Menurut Al Amin, setelah dimintai keterangan, satu orang wanita dengan inisial PSS (17) malahan langsung diserahkan ke Badan Narkotika Kota (BNK) Padang karena membawa alat isap sabu, satu kotak kondom dan satu kota tisu magic.

Al Amin menyebutkan, mereka yang diamankan merupakan remaja yang berumur 20 tahun ke bawah dan mayoritas berasal dari luar Padang.

Saat diamankan, ada di antara pasangan tersebut yang tidak memakai baju sehingga mereka terpaksa digelandang ke kantor Satpol PP.

"Mereka berduaan dalam kamar hotel. Mereka bukan pasangan sah suami istri sehingga kami bawa ke kantor," kata Al Amin.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved